BEAUTY / MY FEMALE DAILY BEAUTY WISHLIST

8/25/2015

اَلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَا تُهُ

Hi People. How's life? Kalau kalian membaca blogku, kalian mungkin tahu kalau aku baru saja berulang tahun di bulan lalu. Salah satu hal yang menjadi concern terbesarku di usia yang baru adalah menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Sebagai perempuan pastinya aku ingin selalu tampil maksimal di setiap kesempatan. Dengan bertambahnya usia lingkungan yang dihadapi pun tentunya sudah jauh berbeda, semakin banyak acara dan kegiatan yang menuntut untuk memperhatikan penampilan. Jadi, kali ini aku mau sharing tentang my daily beauty wishlist. Yah, sebagai apresiasi dan hadiah untuk diri sendiri boleh dong punya daftar keinginan berupa produk-produk kecantikan untuk sehari-hari.

Ini nih 5 produk kecantikan harian yang masuk dalam wishlist aku (Kode juga sih untuk yang beum memberi kado ulang tahun buatku di bulan Juli kemarin, bisa terinspirasi karena baca postingan ini. Hehe). So, here they are:

  1. SK-II Facial Treatment Essence Kenapa? Karena memang beauty product paling hits ini sih, yang konon katanya bisa membuat kulit wajah sebening kristal. Perempuan mana sih yang nggak mau kulit wajahnya bening? Apalagi sebening kristal? Aku pengen ngerasain keajaiban formula pitera yang menjadi rahasia terbesar dari SK II. Sudah banyak wanita yang membuktikan betapa luar biasanya menfaat pitera ini dalam proses pengangkatan kulit-kulit mati dan peremajaan kulit. Hanya dalam waktu 14 hari bisa menyamarkan bintik hitam, mengurangi kerutan, menyempurnakan tekstur kulit, mengencangkan dan mencerahkan kulit. Mauuu banget! Jadikan aku endorser plis, SK II :p
  2. EOS Smooth Sphere Lip Balm Alasan kenapa ini merupakan produk yang ada di dalam wishlist daily beauty-ku simple banget si yaitu karena bibirku memang sering pecah-pecah. Aku tuh suka lupa minum air, nggak pernah merasa haus. Bad habit, I know. Jadi aku enggak bisa lepas dan jauh-jauh dari yang namanya lip balm. Yang menjadi nilai plus EOS smooth Sphere Lip Balm ini di mata dan hatiku adalah selain karena manfaatnya juga karena bentuknya lucu banyak dengan warna yang super cute. 
  3. Chanel Perfection Lumiere OMG! Banyak banget sudah review yang aku baca mengenai betapa luar biasanya Chanel Perfection Lumiere ini dalam menciptakan flawless skin. Akan tetapi karena harganya yang untuk ukuran kantongku saat ini masih terhitung maharani, jadi yah baru bisa sebatas ada di dalam wishlist aja, someday I hope it will be on my make up table. Amin to that.
  4. Trilogy Certified organic Rosehip Oil Aku tuh ya obsess banget sama produk-produk beauty yang menjual keajaiban dari alam. Akan tetapi ya begitulah, biasanya make up dengan bahan alami itu harganya luar biasa, apalagi yang organic. Rosehip oil dari Trilogy ini tuh kabarnya ampuh banget untuk menolong berbagai masalah kulit kayak luka, stretch marks, kulit kering, dan lain-lain. terus kabarnya bisa multi fungsi dipake buat kulit tubuh juga. 
  5. The Body Shop Moisture White Shiso Overnight Triple Boost Serum kalau kalian baca blog ku pasti tahu kalau The Body Shop adalah salah satu brand favoritku. Selain kandungannya aku juga tentram dan damai ketika menggunakan produknya karena concern mereka yang luar biasa terhadap lingkungan dan community. Jadi kabarnya Shiso Overnight Triple Boost Serum ini sangat ampuh mencerahkan dan melembabkan kulit. Terus karena ini untuk dipakai malam hari sangat ampuh karena konon katanya kulit wajah kita itu bekerja dengan sangat baik pada malam hari. Bahagia kali ya kalau malam-malam aplikasiin serumnya ke kulit besok pagi sudah jadi cantik jelita. Oh Boy!
Jadi itu dia 5 produk kecantikan yang ada dalam wishlist-ku. Kalau kamu punya juga nggak wishlist untuk daily beauty product? Share yuk. Kalian juga bisa share di femaledaily dan pastinya seru karena ada banyak wanita-wanita dengan hobi yang sama bisa kalian temui di sana ;)



Please kindly follow my blog if you like this post:
My Female Daily Beauty Wishlist



Follow your heart,
Salaam


Yulia Rahmawati

You Might Also Like

1 comment

  1. Aku juga pengen banget kak nyobain SKII. Tapi mahal banget :'(

    ReplyDelete

hello...
thx for droppin' by at my blog
I would love to receive ur comment,,,
And I would really love if you wanna exchange link with me,,,

xoxo
YULIA RAHMAWATI
Get Up,Survive, Go Back To The Bed

Hi, thanks for visiting. Happy Reading ...

Hi, thanks for visiting. Happy Reading ...

LOVELY PEOPLE

Subscribe