BEAUTY / GARNIER LIGHT COMPLETE WHITE SPEED - CANTIK UNTUK SEMUA

1/19/2016

اَلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَا تُهُ

Hi Peeps, how are you? Semoga hari-hari baru kalian di tahun 2016 ini berjalan sesuai harapan ya. Postingan blog kali ini aku mau membahas tentang rangkaian produk kecantikan dari Garnier, yaitu Garnier Light Complete White Speed. Jadi aku akan menggunakan bahasa Indonesia karena aku mau blog post ini lebih enak dibaca sama pembaca dari Indonesia.


Menurutku tampil cantik merupakan salah satu cara kita mensyukuri pemberian Tuhan dan menyayangi diri kita. Salah satu cara kita untuk tampil cantik adalah dengan menggunakan produk kecantikan. Akan lebih baik kalau usaha kita untuk tampil cantik nggak setengah-setengah.  Jadi bukan sekedar cantik dan menarik tapi kita juga harus tahu apakah produk kecantikan kita sehat dan aman untuk digunakan. Selain itu sebagai muslimah, kehalalan suatu produk pastinya juga merupakan salah satu faktor utama dalam memilih produk kecantikan. 

Nah, sebagai salah satu bentuk komitmen dari Garnier sekarang produk-produk Garnier sudah memiliki serifikat halal dari MUI. Artinya produk-produk Garnier sekarang terjamin kualitas, legalitas, keamanannya. Kalian bisa lihat label halalnya di belakang kemasan produk-produk Garnier yang baru.


Dari dulu aku suka pakai maskernya Garnier kalau merasa kulit aku kusam karena kebanyakan beraktivitas di luar ruangan. Makanya senang banget rasanya waktu tahu kalau produk-produk Garnier sudah bersertifikat halal. InsyaAllah cantiknya dunia akhirat deh :)

Beberapa tahun belakangan ini aku anaknya mobile banget, jarang di rumah kebanyakan di jalan. Hehe. Sebagai fashion stylist dan blogger yang mesti kesana-kemari mencari alamat, untuk efisiensi waktu dan tenaga aku sering pakai ojek online. Jadinya kulitku sering terpapar teriknya sinar matahari sama polusi jalanan Jakarta apalagi kalau macet. Untuk tetap menjaga kulitku, aku menggunakan rangkaian produk Garnier Light Complete White Speed yang terdiri dari empat rangkaian produk yaitu Light Complete White Speed Serum cream day, night serum cream, brightening foam, dan scrub yang akan aku bahas satu persatu di bawah ini:

Light Complete White Speed Brightening Foam


Foam untuk mencuci muka yang mengandung sari lemon. Cara pakainya digunakan di wajah yang basah terus bilas deh dengan air. Aku suka wanginya, fresh gitu. Dipakai sedikit aja foamnya udah banyak banget. Muka juga rasanya bersih banget sehabis cuci muka tapi nggak bikin kulit kering.

Light Complete White Speed Brightening Scrub


Scrub wajah yang mengandung sari lemon dan 1000 micro-beads. Berbeda dengan scrub wajah lain yang biasanya tidak dianjurkan untuk digunakan setiap hari. Light Complete White Speed Brightening Scrub ini cocok untuk digunakan setiap hari. Aku pakai scrub ini sehabis pakai facial foamnya. Cara pakainya digunakan di wajah yang basah, pijat lembut di wajahmu, lalu bilas dengan air. Sehabis pakai scrub ini juga nggak bikin muka terasa kering dan keliatan lebih cerah.

Light Complete White Speed Serum Cream - Day


Krim ini untuk digunakan siang hari. Mengandung white speed serum, sari lemon, dan UVA/UVB filters. Cara pakainya cukup dengan mengoleskan krim secara merata di wajah dan leher. Krimnya mudah meresap di kulit dan nggak berminyak. Aku pakai serum ini selama 12 jam di luar rumah dan mukaku tetap oke sampai pulang ke rumah. Waktu pertama nyobain aku sempat takut mukaku bakalan putih-putih karena krimnya mengandung filter UVA/UVB. Sempat beberapa kali ngecek kaca tapi ternyata hasilnya oke-oke aja.

Light Complete White Speed Serum Cream - Night


Krim malam yang mengandung white speed serum, sari lemon dan vitamin C. Cara pakainya dengan dioleskan secara merata di wajah dan leher sebelum tidur. Krim ini bikin kulit terasa lembut dan lebih cerah waktu bangun keesokan harinya. Wangi lemonnya juga enak buat buat pengantar tidur. Hehe.



Overall aku puas pakai rangkaian produk dari Garnier Light Complete White Speed ini. Selain halal dan aman, kemasannya juga berbentuk tube jadi terasa lebih higienis. Ukuran kemasannya juga tersedia dalam pilihan ukuran kecil yang cocok untuk dibawa bepergian. Harganya juga terjangkau banget. Jadi untuk kalian yang udah nggak sabar untuk punya kulit cerah tanpa harus was-was dengan kehalalan dan kualitas produk kecantikannya, rangkaian produk Garnier Light Complete White Speed ini bisa jadi pilihan tepat untuk kalian. Cantik untuk semua ;)



Please kindly follow my blog if you like this post:
GARNIER LIGHT COMPLETE WHITE SPEED - CANTIK UNTUK SEMUA


Follow your heart,
Salaam


Yulia Rahmawati

You Might Also Like

10 comment

  1. haalooo, masih nge blog yaa ternyata, masih ingat sama aku ? kunjungi blogku ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo, iya Alhamdulillah aku masih ngeblog :)

      Delete
  2. Wiiih, fashion stylist. Suka envy kalau main ke blogger-blogger yang punya genre sendiri di blognya. Haha.
    Garnier emang selalu punya produk-produk baru yang kece, ya. :D
    Tetehnya cantique~

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha aku juga, karena bloggku blm ada genre nya hihi

      Delete
    2. Hehe. Thank you ya sudah main ke sini. Iya dan yang paling penting sekarang produknya sudah bersertifikat halal :)

      Delete
  3. Waaaah stylis abis kamu mbak :D

    ngomongin garnier :D ibuku juga pake loh :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks. Hehe. Wah kirim salam buat ibumu :)

      Delete
  4. Lho emang garnier nggak dari dulu halalnya ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku rasa garnier sudah memiliki kandungan yang oke dari dulu. Cuma dengan mendapatkan sertifikat halal dari MUI artinya kita bisa makin nggak perlu khawatir kalau menggunakan produk Garnnier :)

      Delete
  5. Kaka yang foamnya cocok untuk kulit kering gak yah ? Makasih

    ReplyDelete

hello...
thx for droppin' by at my blog
I would love to receive ur comment,,,
And I would really love if you wanna exchange link with me,,,

xoxo
YULIA RAHMAWATI
Get Up,Survive, Go Back To The Bed

Hi, thanks for visiting. Happy Reading ...

Hi, thanks for visiting. Happy Reading ...

LOVELY PEOPLE

Subscribe