BERTEMAN DENGAN LACTACYD WHITE INTIMATE #PROVENSELFV

3/15/2016

اَلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَا تُهُ

"Perempuan itu nggak boleh cuma terlihat cantik di luar aja!", 

begitu kira-kira kalimat yang selalu diingatkan ibuku sejak aku mulai mengerti bahwa aku adalah anak perempuan. Waktu masih kecil, kalimat itu penerapannya lebih ke kebersihan kamar dan hal-hal kecil yang berhubungan dengan kebersihan tubuh seperti mandi dua kali sehari dan potong kuku kalau sudah panjang. Semakin besar, ternyata semakin banyak hal yang harus dijaga dan diperhatikan kebersihannya oleh perempuan. Selain kebersihan "hati" hehe ada lagi nih organ vital yang penting banget dijaga sama kita sebagai perempuan yaitu kebersihan organ intim wanita yang disebut vagina alias Miss V. 

Me and Lactacyd White Intimate

Girls, menjaga kebersihan dan kesehatan Miss V itu penting banget loh agar kita terhindar dari penyakit yang berhubungan dengan daerah kewanitaan dan pastinya membuat kita lebih percaya diri dan merasa menjadi wanita seutuhnya. Mulai dari hal-hal kecil seperti memperhatikan material pakaian dalam jangan sampai tidak menyerap keringat sehingga menyebabkan area Miss V menjadi lembap dan justru menjadi sarang bakteri jahat. Mengganti pakaian dalam dan pembalut secara teratur juga penting banget. Selain itu Miss V juga bisa kita jaga dengan menggunakan pembersih area V yang memiliki pH yang mirip dengan pH area kewanitaan kita. pH merupakan kadar keasaman suatu larutan atau cairan. Sebenarnya Miss V kita sudah memiliki pelindung alami, tapi gaya hidup dan kurangnya perawatan serta perhatian akan kebersihan organ kewanitaan mengakibatkan pH area V nggak seimbang.

Omong-omong tentang pembersih kewanitaan, dulu aku suka takut pakai yang dijual bebas di pasaran karena dari yang sering dengar kebanyakan nggak cocok pH nya sama Miss V kita. Jadi aku mesti repot-repot menggunakan bahan-bahan alami seperti rebusan air daun sirih untuk membersihkan miss V. Haha, iya nih aku se-tradisional itu saking takutnya memakai pembersih yang ada di pasaran. Padahal ternyata bahan tradisonal pun ternyata bisa nggak cocok dengan Miss V kita karena komposisi bahan-bahannya mungkin berlebihan dan bisa jadi kurang higienis. Terus sejak tinggal di Jakarta ngedapetin daun sirih juga minta ampun susah banget.

 Mbak Affi dari Female Daily menjelaskan tips dan trik menggunakan outfit putih yang akan aku share di postingan terpisah.

Dr. Ling menjelaskan mengenai cara menjaga area V

Kebetulan aku mendapat kesempatan diundang ke acara Lactacyd White Intimate blogger gathering hasil kerjasama Female Daily Network dan Lactacyd Indonesia dimana aku belajar lebih banyak lagi mengenai perawatan dan kebersihan area Miss V. Aku baru tahu kalau ternyata area Miss V bisa menghitam loh meskipun tidak terpapar sinar matahari (Ayo coba dicek masing-masing! Hehe). Kok bisa menghitam sih? Jawabannya simpel karena kebiasaan buruk perempuan dalam berpakaian seperti misalnya keseringan memakai pakaian yang ketat yang bisa menimbulkan gesekan di bawah sana dan akhirnya mengakibatkan daerah Miss V berwarna gelap. 

Sekarang kita sebagai perempuan nggak perlu takut lagi dengan hal-hal yang aku sebutin di atas. Kalian bisa "temenan" sama produk pembersih kewanitaan bernama Lactacyd White Intimate. Nggak perlu khawatir deh menggunakan Lactacyd White Intimate karena:
  • Mengandung bahan-bahan alami seperti susu, algowhite (alga laut yang dapat mencerahkan dan mengangkat sel kulit mati), dan bengkoang untuk kulit sekitar area Miss V yang lebih cerah.
  • Lactacyd White Intimate terbukti secara klinis mencerahkan kulit dalam 4 minggu.
  • Teruji secara dermatologi dapat digunakan setiap hari karena Lactacyd White Intimate ini kandungannya natural dan memiliki pH yang mirip dengan Miss V kita.
  • Seperti teman, Lactacyd White Intimate ini setia menemani dan menjaga kalian dari hal buruk yang berhubungan dengan Miss V setiap hari.
Lactacyd White Intimate, teman setia untuk mendapatkan area V yang lebih cerah, bersih, dan sehat.

Setelah tau kandungan dan manfaat dari Lactacyd White Intimate aku pribadi jadi tertarik banget buat mencoba beralih ke perawatan area V yang lebih modern ini. Hehe. Cara pakainya juga mudah, dengan keadaan tangan yang bersih tuangkan Lactacyd White Intimate secukupnya (seukuran ujung ibu jari) dan aplikasikan langsung dengan lembut pada daerah kewanitaan dari arah depan ke belakang. FYI, arah pengaplikasian ini penting banget loh ya Girls! Karena kalau kalian menggosoknya dari arah belakang ke depan justru bisa membawa bakteri ke area Miss V kita. Setelah itu diamkan dulu sekitar 30 detik biar Lactacyd White Intimate-nya bekerja. Nanti kalian akan merasakan sensasi sejuk dari Lactacyd White Intimate ini. Setelah itu bilas sampai bersih dengan menggunakan air dan keringkan sampai benar-benar kering. Untuk hasil yang optimal Lactacyd White Intimate ini bisa kalian gunakan secara rutin 2x sehari. Untuk ibu hamil, penggunaannya bisa dikonsultasikan dulu dengan dokter masing-masing ya.

Tekstur Lactacyd White Intimate


Beberapa varian produk Lactacyd. Info lebih lanjut ada di webnya yah :)

Aku sendiri sudah merasakan manfaat dari "temenan" sama Lactacyd White Intimate. Dengan pemakaian yang rutin aku sudah membuktikan area Miss V terlihat lebih cerah bahkan dalam dua minggu pemakaian. Selain itu yang tidak kalah penting Miss V terjaga kebersihan dan kesehatannya. Jadinya lebih enak juga beraktivitas sehari-harinya karena sekarang rasanya lebih nyaman "di bawah" sana. Wanginya juga enak dan kemasannya juga terbuat dari plastik sehingga ringan dibawa bepergian kalau lagi traveling. Plus aku juga nggak perlu ribet lagi deh berburu bahan-bahan tradisional dan rebus-rebus ini itu. Hehe. Unfortunately aku nggak mungkin sharing foto hasil penggunaan Lactacyd White Intimate ini di blog. Hehe. Biarlah menjadi rahasia dan bikin kalian penasaran untuk membuktikan sendiri manfaat yang aku rasakan dari berteman dengan Lactacyd White Intimate. Yuk lebih peduli dengan kebersihan dan kesehatan Miss V karena seperti yang sering diingatkan ibuku, perempuan itu harus cantik luar dalam ;)

PS: kalian bisa follow Lactacyd Indonesia untuk mendapatkan informasi lebih banyak mengenai produk Lactacyd lainnya dan informasi seputar Miss V di sini: FACEBOOK, TWITTER, WEBSITE #ProvenSelfV. Intip juga keseruan Lactacyd White Intimate blogger gathering di video di bawah ini:




Please kindly follow my blog if you like this post:
BERTEMAN DENGAN LACTACYD WHITE INTIMATE #PROVENSELFV


Follow your heart,
Salaam


Yulia Rahmawati

You Might Also Like

4 comment

  1. wah ini betul sekali.
    Makin gede, kebersihan dalam yang harus di jaga bukan hanya sekedar kamar rapih .. tapi bagian itu juga hihi.
    Nyobain pake ini ah, dulu sempet takut.. takut ga aman malahan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk Laili, cobain nanti share yaaa pengalaman kamu :)

      Delete
  2. ini tentang cewek ya?

    salah gak sih kalo daku kesini? :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha. Mungkin kamu bisa kadih info ke perempuan yang berarti di hidup kamu

      Delete

hello...
thx for droppin' by at my blog
I would love to receive ur comment,,,
And I would really love if you wanna exchange link with me,,,

xoxo
YULIA RAHMAWATI
Get Up,Survive, Go Back To The Bed

Hi, thanks for visiting. Happy Reading ...

Hi, thanks for visiting. Happy Reading ...

LOVELY PEOPLE

Subscribe