GLOWING RAMADAN LOOK WITH PANASONIC BEAUTY

6/29/2016

اَلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَا تُهُ


Tampil cantik di bulan Ramadan? Bisa banget! Aku dapat banyak tips dan trik untuk tampil glowing  di bulan Ramadan waktu aku diundang ke acara blogger gathering yang diadain sama Female Daily dan Panasonic Beauty. Nah, biar ilmu yang aku dapetin di acara kemarin lebih berkah, jadi aku share di sini deh :)

 Demo make up dari Kak Hepi David

 Aku nyobain Facial Ionic Steamer dari Panasonic Beauty

Hasil beauty class dengan tema Glowing Ramadan Look

Acaranya seru banget loh! Acaranya dimulai dengan perkenalan mengenai produk-produk dari Panasonic Beauty yang pastinya bermanfaat untuk membuat kita tetap tampil cantik selama bulan Ramadan. Setelah perkenalan, ada demo make up dari Kak Hepi David dengan tema "Glowing Ramadan Look". Untuk menonjolkan kesan glowing dari look kita, kita bisa menggunakan shimmer eye shadow. Selain itu, make up-nya dibuat natural aja, dan lebih difokuskan ke riasan mata. Para beauty blogger yang hadir bisa ikutan make up juga sesuai dengan step by step yang dicontohkan sama Kak Hepi. 

Tips paling penting untuk mendapatkan tampilan make up yang glowing adalah kondisi kulit yang lembap. Karena kalau kulit kita lembap, hasil make up juga akan terlihat blending di kulit. Kita bisa banget menggunakan produk dari Panasonic Beauty - Facial Ionic Steamer EH - SA31. Produk ini memancarkan uap ion berukuran nano yang menyerap ke lapisan kulit epidermis (kulit bagian dalam) jadi lebih efektif melembapkan kulit. Aku udah nyobain sendiri produknya dan rasanya kulitku lebih siap untuk di make up. Hasil make up nya juga terlihat lebih halus karena kondisi kulitku sudah dilembapkan terlebih dahulu dengan Facial Ionic Steamer dari Panasonic Beauty. Cocok banget kan untuk digunakan di bulan Ramadan karena kemungkinan kulit kita lebih kering karena kekurangan cairan.

Pastinya Facial Ionic Steamer EH - SA31 dari Panasonic Beauty ini merupakan produk favorit aku karena cocok banget dengan kondisi kulit aku yang cenderung kering. Aku juga suka banget waktu proses penguapannya, langsung berasa cantik. Hehe. Pengen banget deh punya produk ini. Amin. InsyaAllah.

 Hair Styling for Ramadan by Kak Adhar

 Awesome products from Panasonic Beauty

Varian produk dari Panasonic Beauty

Nah, setelah demo dari Kak Hepi, ada demo hair do dari Kak Adhar. kak Adhar men-styling rambut modelnya dengan menggunakan produk Panasonic Beauty - Hair Straightener EH-H595. Produk ini pastinya juga memiliki teknologi nanoe yang tidak membuat rambut kering. Nanoe mengandung uap air yang dihasilkan dari lubang udara di ujung pelat pelurus rambut untuk melembapkan rambut saat penataan dan mencegah kerusakan rambut. Pssstt, teknologi ini cuma Panasonic Beauty loh yang punya dan sudah dipatenkan. Nanoe juga memperkuat kutikula rambut dan menyeimbangkan kadar air rambut sehingga rambut kita terlihat berkilau alami. Selain itu hair straightener ini juga cepat panas, memiliki 5 tingkat temperatur yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, dan memiliki intelligent sensing system yang dirancang untuk keamanan.

Tips untuk hair styling dari Kak Adhar, ketika kita me-styling rambut jangan diulang-ulang atau bolak-baik di satu bagian. Pelan-pelan aja di tiap bagian rambut, "matengin" dulu baru deh pindah ke bagian lain. Sayang banget aku nggak bisa nyobain langsung produk Hair Straightener-nya karena aku menggunakan kerudung. Tapi aku percaya dengan manfaat produknya karena aku sudah melihat langsung hasil styling dari Kak Adhar dengan menggunakan Panasonic Beauty Hair Straightener.

 Me and Kak Hepi

 My Outfit that day

Indonesian Beauty Blogger dan tim Female Daily X Panasonic Beauty Indonesia

Oh iya, aku juga bikin short video yang merangkum keseruan acaranya:


Alhamdulillah, acaranya seru dan bermanfaat banget. Aku dapat banyak tips baru mengenai glowing make up dan hair do untuk bulan Ramadan dan pastinya bisa diaplikasikan juga untuk hari raya Idul Fitri nanti. Yeaaay! Thank you so much Female Daily and Panasonic Beauty for having me. 'Till we meet again!


Please kindly follow my blog if you like this post:
GLOWING RAMADAN LOOK WITH PANASONIC BEAUTY


Follow your heart,
Salaam


Yulia Rahmawati

PS: I took a picture from Female Daily Instagram here.

You Might Also Like

1 comment

hello...
thx for droppin' by at my blog
I would love to receive ur comment,,,
And I would really love if you wanna exchange link with me,,,

xoxo
YULIA RAHMAWATI
Get Up,Survive, Go Back To The Bed

Hi, thanks for visiting. Happy Reading ...

Hi, thanks for visiting. Happy Reading ...

LOVELY PEOPLE

Subscribe