LIFE / 2017

1/09/2017

اَلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَا تُهُ


Seperti biasa setiap awal tahun pasti tiba-tiba ada semangat yang luar biasa untuk menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya. Meskipun sepertinya semua orang tahu kalau menjadi lebih baik itu harusnya bukan cuma di awal tahun, tapi euforia "new year new me" itu bakalan selalu ada setiap pergantian tahun baru apapun itu, tahun baru masehi, tahun baru Islam, ulang tahun, dan tahun-tahun baru lainnya.

Ada perasaan yang sulit dideskripsikan setiap kali aku menulis resolusi, mimpi, rencana, dan harapan untuk tahun mendatang. Merencanakan, berangan-angan, menulis mimpi dan harapan selalu menjadi satu kegiatan yang menyenangkan buat aku pribadi. Mungkin karena resolusi kebanyakan selalu berisi hal-hal baik makanya terasa menyenangkan untuk ditulis.

Padahal hasilnya pasti selalu sama, ada rencana dan harapan yang terwujud, ada yang belum, dan ada yang sedang terwujud. Tapi bahkan semua hal-hal yang belum terwujud entah karena memang lebay, belum waktunya, atau memang mager, nggak membuat aku berhenti untuk menulis resolusi. 

2016

Was OK, like every other years in my life.

Sebelum menulis resolusi tahun 2017 aku membaca ulang resolusi aku tahun 2016 yang aku share di sini. Di tahun 2016 aku banyak menghabiskan waktu untuk berpikir tentang arti "bahagia dan sukses". Tahun 2016 aku habiskan untuk mencari: apa sih yang dicari manusia dalam hidup ini dan passion aku. Finding myself.

Thanks to 2016. I learned a lot at 2016. 


2017

Tahun baru adalah tentang melanjutkan hidup dan terus berusaha untuk menjadi lebih baik, lebih bahagia, bermanfaat untuk orang lain dan lingkungan, lebih bersyukur, lebih kreatif dan produktif, to be authentic, dan semakin bisa berdamai dengan diri sendiri. 

Sejauh ini aku punya beberapa personal goals yang lebih spesifik sih but I don't think I'm going to share them now. Mungkin aku bakalan share di lain waktu karena daftarnya lumayan panjang dan kategorinya ada banyak banget. Hehe.

So, selamat menjadi lebih baik my dearest readers fellow. Semoga Tuhan merahmati dan ridha atas resolusi-resolusi kita dan bisa menjadi berkah untuk diri kita dan sekitar kita. Amin.


Please kindly follow my blog if you like this post:
2017

Follow your heart,
Salaam

Yulia Rahmawati

You Might Also Like

0 comment

hello...
thx for droppin' by at my blog
I would love to receive ur comment,,,
And I would really love if you wanna exchange link with me,,,

xoxo
YULIA RAHMAWATI
Get Up,Survive, Go Back To The Bed

Hi, thanks for visiting. Happy Reading ...

Hi, thanks for visiting. Happy Reading ...

LOVELY PEOPLE

Subscribe