EVENT / GRAND OPENING SOMEDAY CIPUTRA MALL

1/28/2017

اَلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَا تُهُ

SOMEDAY [ suhm - dey ]
adv. At some time in the future


SOMEDAY. Satu lagi local brand yang wajib untuk dikepoin sama para cewek-cewek yang pengen tampil stylish. Good news buat yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya, SOMEDAY baru ada buka cabang toko mereka di Mall Ciputra, Citraland, Lantai 2. Storenya ini deket banget sama tangga naik jadi mudah banget nyarinya.

Range koleksinya juga beragam dan bisa di mix and match sesuai personality masing-masing. Mau girly, androginy, normcore, sporty, edgy, you named it! Karena SOMEDAY punya banyak pilihan baju dan aksesoris seperti clutch sama topi yang bisa kalian pilih sesuai dengan gaya kalian. 






Sebelumnya SOMEDAY sudah sukses dengan store mereka di Bali dan Balikpapan. Jadi kali ini giliran Jakarta dan waktu grand launching kemaren yang aku liat storenya dipenuhi sama pengunjung Mal Ciputra bukan cuma undangan tapi pengunjung yang memang kebetulan lewat.

Design SOMEDAY memang banyak terpengaruh dari street style anak muda zaman sekarang. Kayak misalnya distressed denim, overall, bomber jacket, oversized kulot, slip dress, dan lain-lain. Palet warnanya pun juga sesuai banget dengan tren warna 2017 kayak dusty pink, avocado, grey-ish, dan warna-warna netral kayak cokelat, putih, dan hitam.


 SOMEDAY "Summer Fling Party" trunk show with models from Clozette Indonesia

 Unicorn clutch!

 Audrey GAC sharing personal stylenya di acara SOMEDAY grand launching Ciputra Mall


I'm wearing culotte pants from SOMEDAY. Kulotnya aku banget!

Yang paling penting sih harganya sesuai sama kantong. Kemaren aku liat di storenya range harganya mulai dari 90 ribuan sampai 200 ribuan. So, kalau kalian pengen tampil stylish tanpa mengorbankan budget koleksi dari SOMEDAY ini bisa banget kalian jadikan pilihan. Jangan lupa untuk tetap disesuaikan dengan personal style kalian yah :)

Thank you so much SOMEDAY dan Clozette Indonesia for having me. I had so much fun at SOMEDAY grand opening summer fling party yesterday. Selamat untuk store barunya di Ciputra Mall. Good luck!

Please kindly follow my blog if you like this post:
GRAND OPENING SOMEDAY CIPUTRA MALL

Follow your heart,
Salaam

Yulia Rahmawati

You Might Also Like

0 comment

hello...
thx for droppin' by at my blog
I would love to receive ur comment,,,
And I would really love if you wanna exchange link with me,,,

xoxo
YULIA RAHMAWATI
Get Up,Survive, Go Back To The Bed

Hi, thanks for visiting. Happy Reading ...

Hi, thanks for visiting. Happy Reading ...

LOVELY PEOPLE

Subscribe