OUTFIT / BLACK SPAGHETTI STRAP DRESS

1/17/2017

اَلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَا تُهُ


Tren dress dengan tali spaghetti sudah lama pengen aku cobain. Waktu aku ke Korea Selatan tahun lalu spaghetti strap dress udah hits banget di sana dan hampir semua cewek-cewek Korea pakai sebagai luaran. Cuma waktu itu di Jakarta masih susah nemuin spaghetti strap dress kayak yang aku mau.

Awalnya aku masih ragu buat pakai spaghetti strap dress soalnya aku pikir bakalan terlihat sexy.  Hehe. Well, dress bertali kecil ini tuh sebenarnya udah ada dari lama banget dan tren spaghetti dress  dipakai sebagai outerwear udah hits sejak tahun 90-an. Meskipun aku lahir sekita tahun segitu cuma aku belum pernah pakai slip dress sebagai luaran. Satu-satunya memori soal spaghetti strap dress over a t-shirt yang aku ingat itu ada di film Before Sunrise (1995) yang dipakai sama Julie Delpy tokoh utama cewek di film itu. Soalnya dia pakai baju kayak gitu hampir sepanjang film. Hehe.





So, kali ini aku padanin spaghetti strap dress aku dengan sweater rajut dan kaus kaki panjang. Spaghetti strap dress ini tuh juga bisa dipadananin dengan berbagai jenis atasan lain, bisa t-shirt, turtleneck, kemeja dan ngasih kesan sedikit feminin ke look kita.

Karena aku pengen tetap kasual, dressnya aku mix and match dengan sweater terus aku pakai sandal dan kaus kaki sama cross body bag. Kalau pengen agak formal spaghetti strap dressnya bisa dipadanin dengan atasan kemeja sama tambahin sepatu, tas, dan aksesoris yang lebih classy.



// SAY HIJAB Scarf //
// Black spaghetti strap dress //
// Unbranded blue knit sweater and polkadot clutch//
// STRAWBERRY leather bag strap //
// FOREVER21 Earrings //
// H&M long socks //
// VNC Black Sandals //

Spaghetti strap dress ini tuh bentuknya macam-macam kok nggak cuma polos doang, ada yang bermotif, ada yang potongannya asimetris, material bahannya juga pilihannya banyak, terus panjangnya juga beda-beda. Tinggal pilih yang sesuai sama style kalian. 

So, are you into spaghetti strap dress, Girls?

Please kindly follow my blog if you like this post:
BLACK SPAGHETTI STRAP DRESS


Follow your heart,
Salaam

Yulia Rahmawati

You Might Also Like

6 comment

  1. omg this so cuuute I'm in love with this outfiit I need to try it. I also saw the one with the mustard shirt it's so cute. haven't visited your blog but you're creativety always gets me. I'm inspired by your blog right now haha...wish you all the best xoxo

    http://colorsofmiine.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. I meant I haven't visited your blog for so long lol

      Delete

hello...
thx for droppin' by at my blog
I would love to receive ur comment,,,
And I would really love if you wanna exchange link with me,,,

xoxo
YULIA RAHMAWATI
Get Up,Survive, Go Back To The Bed

Hi, thanks for visiting. Happy Reading ...

Hi, thanks for visiting. Happy Reading ...

LOVELY PEOPLE

Subscribe