SOLUSI PERAWATAN RAMBUT UNTUK HIJABERS DARI SUNSILK HIJAB

4/14/2018

اَلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَا تُهُ


Aku percaya banget kalau memakai hijab bukan alasan untuk melakukan hal-hal yang kita suka dan menggapai mimpi-mimpi kita. Makanya aku seneng banget waktu kemaren bisa datang ke event Sunsilk Hijab Sister Gathering. Eventnya seru banget karena aku bisa ketemu dengan para #SunsilkHijabSister yang passionate banget dan nggak menjadikan hijab sebagai alasan untuk berhenti berkarya.


Tapi terkadang kita perempuan-perempuan berhijab ini suka mengesampingkan perawatan rambut karena rambutnya tertutup. Aku pribadi di awal berhijab juga nggak terlalu care dengan rambutku. Padahal setiap hari rambutku diikat dan ditutupin sama berlapis-berlapis kain. Beberapa bulan berhijab aku mulai merasa kok rambutku jadi rontok, tapi nggak langsung sadar juga kalau aku harus memberi perhatian ekstra ke rambut aku karena ngerasa oh ya mungkin memang lagi rontok aja.

Karena rontoknya nggak kelar-kelar baru deh aku mulai cari tahu dan baru ngeh kalau sebagai perempuan yang memakai hijab aku harus memberi perhatian ekstra ke rambut aku. Dengan hijab yang selalu menutupi kepala, rambut lebih mudah mengalami masalah yang disebabkan oleh keringat dan minyak berlebih akibat panasnya suhu udara di kepala. Kurangnya sirkulasi udara membuat keringat yang keluar dari kulit kepala semakin banyak dan bisa jadi tempat favorit bakteri dan kuman. Makanya perempuan berhijab suka mengalami masalah rambut seperti lepek, berketombe, atau rambut rontok.  

Kalau rambut dan kulit kepala kita bermasalah pastinya berpengaruh ke kenyamanan kita dalam beraktivitas sehari-hari. Apalagi kalau sudah beraktivitas di luar ruangan dan matahari lagi terik banget, duh rasanya pengen cepet-cepet pulang biar bisa cepat-cepat buka kerudung. Makanya penting banget buat aku untuk tau produk dan perawatan seperti apa yang aku butuhkan agar rambutku tetap sehat dan aku tetap nyaman beraktivitas meskipun aku berhijab.

Di event kemaren aku dikenalkan dengan rangkaian produk shampoo terbaru dari Sunsilk Hijab yang bisa membantu mengatasi permasalahan rambut yang aku alami selama ini. Rangkaian Sunsilk Hijab baru ini diluncurkan untuk menjawab kebutuhab hijabers yang menginginkan kulit kepala tetap segar, bebas dari ketombe, rambut lontok, dan tidak lepek. 

Sunsilk Hijab sendiri sudah diluncurkan dari 2 tahun yang lalu, dan mendapat tanggapan yang sangat positif dari masyarakat, terutama hijabers. Rangkaian Sunsilk Hijab dilengkapi dengan kandungan bahan natural dan teknologi Perfume Touch-nya bisa memberikan sensasi kesegaran dan keharuman yang lebih lama di rambut dan kulit kepala. Teknologi ini tuh canggih banget karena bisa bikin rambut harum sampai 48 jam loh.



Sunsilk Hijab baru ini punya 3 varian yang bisa kamu sesuaikan dengan permasalahan rambutmu. 3 varian baru Sunsilk Hijab ini terinspirasi dari para perempuan berhijab dan ada artinya masing-masing loh. 

  1. Tema Strong dengan dominan orange melambangkan kekuatan untuk menghadapi berbagai tantangan dari Sunsilk Hijab Refresh & Hairfall Solution dengan gingseng dan almond. Strong disini terinspirasi dari kekuatan para perempuan yang nggak kenal kata menyerah untuk terus meraih mimpi
  2. Tema Refresh dengan dominan hijau melambangkan sensasi kesegaran dalam segala situasi dari Sunsilk Hijab Refresh & Anti-dandruff dengan buah tin dan jeruk nipis. Refresh disini terinspirasi dari para perempuan yang memiliki kreativitas tak terbatas dan punya ide-ide segar dalam berkarya.
  3. Tema Remarkable dengan warna pink yang melambangkan positivity dalam menggapai impian dari Sunsilk Refresh and Volume dengan strawberry dan mint. Remarkable disini terinspirasi dari semangat perempuan untuk beraktualisasi dan tidak menajdikan hijab sebagai batasan untuk berkarya. 

Nah, kalau rambut dan kulit kepala kita sudah fresh pastinya kita akan merasa nyaman untuk beraktivitas dan melakukan kegiatan kita. Jadi kita bisa lebih fokus menjalani berbagai peluang baik karena pikiran kita bisa lebih terbuka juga rambut dan kulit kepala yang segar. Di event kemaren aku terinspirasi banget dengan sosok Laudya Cynthia Bella (celebrity) dan Khanaan (fashion designer) yang bisa memaksimalkan berbagai peluang yang ada meskipun mereka berhijab alias cocok banget dengan tema #UncoverPossibilities yang diangkat oleh Sunsilk dan Clozette Indonesia untuk meng-empower para perempuan berhijab.




Setelah event pastinya aku nggak sabar untuk mecoba sendiri manfaat dari teknologi terbaru dari Sunsilk Hijab. Seperti yang aku share di awal tadi, permasalahan utama rambutku adalah rambut rontok. Jadi aku nyobain Sunsilk Hijab Refresh & Hairfall Solution dengan ginseng dan almond. Pas pertama nyoba aku langsung suka banget sama wanginya. Enak banget kayak wangi susu gitu mungkin karena kandungan almond di dalamnya. Kulit kepala aku juga tetap terasa fresh setelah beraktivitas seharian dan rambutku tetap wangi setelah 2 hari keramas. Karena kulit kepalaku lebih segar, jadi rambutku nggak cepat berminyak dan berkurang deh rontoknya. Mudah-mudahan setelah pemakaian selanjutnya bisa semakin terasa manfaat dari Sunsilk Hijab Shampoo buat rambutku. 


I really love this Sunsilk Hijab Recharge Refresh and Hairfall Solution.

Alhamdulillah. Aku semakin percaya menutup kepala dengan hijab bukan berarti menutup peluang untuk terus berkarya dan maju sesuai dengan impian kita masing-masing. Teruslah fokus mengejar impian, biar Sunsilk yang akan merawat dan memberikan kesegaran bagi rambut di balik hijabmu ;)


Kindly follow my blog if you like this post:
SOLUSI PERAWATAN RAMBUT UNTUK HIJABERS DARI SUNSILK HIJAB

Follow your heart,
Salaam

Yulia Rahmawati

You Might Also Like

1 comment

hello...
thx for droppin' by at my blog
I would love to receive ur comment,,,
And I would really love if you wanna exchange link with me,,,

xoxo
YULIA RAHMAWATI
Get Up,Survive, Go Back To The Bed

Hi, thanks for visiting. Happy Reading ...

Hi, thanks for visiting. Happy Reading ...

LOVELY PEOPLE

Subscribe