MENCINTAI BULAN JULI

7/10/2018

اَلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَا تُهُ


Saya selalu suka bulan Juli. Dari dulu ada banyak hal menyenangkan yang biasanya identik dengan bulan Juli bagi saya. Waktu kecil bulan Juli identik dengan liburan sekolah sebelum memasuki tahun ajaran baru. Salah satu hal yang selalu saya nantikan waktu itu di bulan Juli adalah pergi ke toko buku dan membawa pulang beberapa alat tulis dan perlengkapan sekolah baru.  Sekarang bulan Juli identik dengan libur panjang ala ala liburan musim panas bagi saya. Juli adalah waktu yang tepat untuk menikmati vitamin sea dalam balutan summer outfit dan menjauhkan diri sebentar dari keriuhan Jakarta.

Yang tidak kalah menyenangkan dari bulan Juli bagi saya adalah hari lahir saya yang jatuh pada salah satu tanggal di bulan ini. Setiap kali tanggalan berganti menjadi bulan Juli, selalu ada perasaan hangat yang menjalar di hati saya. Tiba-tiba saja saya menjadi jadi lebih optimis dan positif dan rasanya ingin langsung membuat rencana ini dan itu. Seperti ada kekuatan dan energi ekstra yang datang entah dari mana untuk menjalani hari-hari di bulan ini. Ngomong-ngomong, saya jadi bertanya-tanya, apa cuma saya yang merasakan semangat yang lebih dari biasanya di bulan saya berulang tahun? 

Sampai hari ini ada beberapa hal yang sudah saya lakukan atas dasar semangat yang dihadirkan oleh bulan Juli. Salah satunya adalah saya akan mulai menulis lagi di blog setelah beberapa bulan terakhir kemarin harus menjadi kuli wardrobe untuk film Antologi Rasa. Kedepannya saya berharap bisa menulis dengan pendekatan yang lebih personal di blog ini dan semoga tulisan yang saya share bisa memberi lebih banyak manfaat untuk siapapun yang mampir ke sini.

Terima kasih untuk energinya bulan Juli. Semoga hal-hal baik (menurut saya) yang berusaha saya mulai di bulan ini bisa terus saya lakukan dan bagikan di postingan-postingan selanjutnya di blog ini.

Selamat berbulan Juli, guys!

Kindly follow my blog if you like this post:
MENCINTAI BULAN JULI

Follow your heart,
Salaam

Yulia Rahmawati

You Might Also Like

1 comment

hello...
thx for droppin' by at my blog
I would love to receive ur comment,,,
And I would really love if you wanna exchange link with me,,,

xoxo
YULIA RAHMAWATI
Get Up,Survive, Go Back To The Bed

Hi, thanks for visiting. Happy Reading ...

Hi, thanks for visiting. Happy Reading ...

LOVELY PEOPLE

Subscribe