GRAND OPENING MOZ5 MUSLIMAH BEAUTY PARLOUR TEBET

8/28/2019


Assalammu'alaikum. Di postingan kali ini saya mau share good news untuk para muslimah yang mau merawat diri di salon tapi tetap pengen nyaman selama melakukan treatment. Siapa sih yang nggak tau MOZ5 Salon Muslimah ? Kayaknya cewek-cewek khususnya yang berhijab pasti tau deh dan mungkin banyak yang sudah jadi langganan MOZ5 Salon Muslimah juga. 

21 Agustus 2019 kemaren, MOZ5 Salon Muslimah baru aja melakukan grand opening outlet MOZ5 MUSLIMAH BEAUTY PARLOUR di Jl. Tebet Timur Dalam No.17. Cara nemuin outletnya gampang banget karena sebelahan sama Pasar Tebet Timur dan Puskesmas Tebet Timur. Outlet MOZ5 Muslimah Beauty Parlour ini merupakan relokasi dari outlet MOZ5 Tebet yang sebelumnya. Jadi sekarang udah pindah ya, Girls ke samping PSPT Tebet Timur. Jangan nyasar ke outlet Tebet yang lama yah. Hehe.


Lobby MOZ5 Muslimah Beauty Parlour

Pelanggan MOZ5 mungkin bertanya-tanya, apa sih beda MOZ5 Salon Muslimah dengan MOZ5 Muslimah Beauty Parlour?

MOZ5 Muslimah Beauty Parlour ini tuh di-design untuk jadi pusat perawatan kecantikan premium dengan layanan total treatment mulai dari ujung kepala sampai ujung kaki. Jadi kalau kalian mau perawatan rambut, wajah, tubuh, semua ada treatment-nya di MOZ5 Muslimah Beauty Parlour. Kualitas salonnya pun pastinya semakin terus ditingkatkan salah satunya dengan menggunakan teknologi Ozone Therapy. Teknologi ini tuh sudah banyak digunakan di Eropa loh. Nah, kalau kalian ingin merasakan gimana sih treatment Uap Ozone (O3) bisa memilih rangkaian Hair Therapy di MOZ5 Muslimah Beauty Parlour. Ozone Therapy ini bikin perawatan rambut semakin maksimal untuk menjaga kulit kepala agar lebih sehat dan bersih, sehingga pertumbuhan rambut pun akan sehat dan kuat.

Untuk jenis perawatannya sendiri, MOZ5 Muslimah Beauty Parlour menyediakan perawatan rambut, perawatan wajah, perawatan tubuh, dan lain-lain. Perawatan rambutnya oke loh, ada hair fall theraphy, hair growth therapy. lice treatment, gunting rambut, sair spa, dan lain-lain. Hair fall therapy ini merupakan salah satu yang banyak peminatnya, karena rambut rontok tuh kayak udah jadi masalah cewek-cewek apalagi yang berkerudung. 

Untuk perawatan wajah MOZ5 punya beberapa pilihan facial dan totok aura. Sementara untuk perawatan tubuh ada beauty massage, lulur, body spa, sampai spa dan totok untuk daerah kewanitaan. Perawatan lainnya ada pedicure, manicure, perawatan mata dan telinga, make up, bahkan hijab styling untuk keperluan spesial. Lengkap kan? Tinggal pilih deh sesuai kebutuhan.

 Pengguntingan pita oleh Kak Yulia, Founder dan CEO MOZ5 Salon Muslimah



Grand opening MOZ5 Muslimah Beauty Parlour ditandai dengan pengguntingan pita oleh Kak Yulia Astuti, CEO sekaligus founder MOZ5 Salon Muslimah. Setelah itu para tamu undangan dan media diajak untuk salon tour jadi kita bisa melihat langsung ruangan-ruangan treatment yang ada di MOZ5 Muslimah Beauty Parlour. Saya pribadi penasaran pengen ngerasain tretment di sana karena baru ngeliat ruangan treatment-nya aja udah berasa nyaman. 

Selama room tour kita juga disambut oleh para terapis MOZ5 Muslimah Beauty Parlour yang ramah dan murah senyum. Kakak-kakak terapis-nya juga membantu banget saat pengunjung bertanya seputar perawatan yang ada di MOZ5 Muslimah Beauty Parlour.




Ruangan treatment MOZ5 Muslimah Beauty Parlour

Setelah tour melihat fasilitas dan ruang perawatan di MOZ5 Muslimah Beauty Parlour para tamu undangan diajak untuk ngemil cantik dan lunch bareng sambil mendengarkan kata sambutan dari kak Yulia Astuti selaku founder dan CEO dan sharing pengalaman dari para muslimah yang sudah menjadi pelanggan dari MOZ5 Salon Muslimah. Semua setuju kalau MOZ5 merupakan salon muslimah tempat perawatan kecantikan yang menyenangkan karena pilihan treatment-nya beragam dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan personal, produk dan teknologi yang digunakan cocok dengan customer, terapisnya terlatih dengan baik, santun, semua karyawannya perempuan jadi lebih nyaman selama melakukan treatment, dan pastinya harganya terjangkau. Cocok banget untuk para muslimah yang ingin memanjakan diri dengan nyaman.


Bahkan insyaAllah berbagai perawatan yang ditawarkan oleh MOZ5 aman untuk ibu hamil. Justru ibu hamil disarankan untuk merawat diri karena sekalian bisa untuk relaksasi. Terapis di MOZ5 pun sudah dilatih gimana cara men-treat buibu yang pengen perawatan tapi sedang hamil. Karena memang nggak boleh sembarangan.


Produk perawatan kulit MOAYU yang dapat dibeli untuk perawatan di rumah

Jadi, cewek-cewek khususnya muslimah nggak perlu bingung lagi kalau pengen merawat diri dengan perawatan dan pelayanan berkualitas premium, sudah tahu kan harus kemana. Untuk info lebih lanjut kalian bisa cek instagram @moz5salon dan website www.moz5salonmuslimah.com

Sekali lagi selamat dan sukses terus MOZ5 Muslimah Beauty Parlour. Ditunggu outlet-outlet cantik lainnya :)

Kindly follow my blog if you like this post:
GRAND OPENING MOZ5 MUSLIMAH BEAUTY PARLOUR TEBET

Follow your heart,
Salaam

Yulia Rahmawati

You Might Also Like

2 comment

  1. produk moz5 untuk muslimah memang sangat bagus sekali, pas dengan muslimah dan juga cantik.

    ReplyDelete
  2. makasih telah mempublikasikan artikel yang sangat bermanfaat untuk muslimah indonesia khusunya.

    ReplyDelete

hello...
thx for droppin' by at my blog
I would love to receive ur comment,,,
And I would really love if you wanna exchange link with me,,,

xoxo
YULIA RAHMAWATI
Get Up,Survive, Go Back To The Bed

Hi, thanks for visiting. Happy Reading ...

Hi, thanks for visiting. Happy Reading ...

LOVELY PEOPLE

Subscribe