LadyuliART - THE SUKHOI IS SOMEWHERE OVER THE RAINBOW

5/10/2012

Tadi pagi saya bahagia sekali, hari ini tidak ada kelas dan tidak ada tugas kuliah untuk besok. Kemudian saya memutuskan untuk main-main di Twitterland. Asyik bermain, mata saya tertumbuk pada world trending topic: "Sukhoi". Kenapa ada di WTT? Iseng saya klik dan ah,,, mood saya langsung tidak enak, sibuk membayangkan ini itu. Bayangkan saja, bahkan ada salah satu penumpang, seorang reporter di salah satu stasiun televisi yang baru pertama kali naik pesawat, tapi sudah mendapat cobaan seperti ini :(. 

Dari berbagai berita yang saya baca pesawat Sukhoi buatan Rusia yang biasanya berfokus pada produksi pesawat tempur itu baru saja akan mempromosikan jenis pesawat penumpang baru rancangan mereka untuk dijual ke negara-negara di Asia. Ketika lepas landas untuk uji coba di Indonesia, pesawat ini tiba-tiba menghilang setelah meminta izin untuk merubah ketinggian terbang pesawat di sekitar Gunung Salak. Mungkin untuk berita lengkapnya kalian bisa mencari di website-website berita terpercaya. Jujur saya takut salah memberi informasi, karena berita ini sensitif sekali. Kabar terakhir yang saya baca siang ini, Tim SAR baru melihat puing-puing yang diduga merupakan puing dari pesawat Sukhoi di lereng Gunung Salak dan agak sulit untuk menjangkau daerah tersebut dari darat :(.
Tidak banyak yang bisa saya lakukan. Saya hanya bisa turut mendoakan semua penumpang beserta keluarga. Here, I draw this picture for them.

Artist: Yulia Rahmawati
Tittle: The Sukhoi is Somewhere Over the Rainbow


(This morning I feel so happy because I have no class for today and no assignment for tomorrow. That was just a second until I click world trending topic on twitter about Sukhoi. For more information about this Sukhoi, you can search on your favourite news websites. I am too afraid to explain myself about the news, what if I spread wrong news. So, here I only can send all prayer for the passengers and their families :( )

to share your bestfriend stories,,,
please kindly follow my blog if you like it


Pray with me!
Yulia Rahmawati

You Might Also Like

10 comment

  1. ternyata yang bikin yulia happi itu kalau gak ada kelas ya... =_=
    gambarnya imut deh :D

    ReplyDelete
  2. @rian: he. terima kasih.
    @annisa & Colson: yes, it is :'(

    ReplyDelete
  3. your picture is great, i love it :D and thanks for your sweet comments on my blog :D
    i followed your blog hope you'll follow mine :)
    http://mulanranagradis.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. My former neighbor was actually one of the flight attandants! OMG I was actually shocked and feeling kind of sad for her when I heard the news from my mum tonight..

    ReplyDelete
  5. yap.. turut berdoa juga buat mereka .. semoga ada yang selamat ..
    amin
    gambarnya bagus lo kak ..
    hehe

    salam kenal yee :)

    ReplyDelete
  6. Mnurut aku, gmbrnya k yulia, seprti berhrap kebahagiaan untuk mereka, seandainya benar2 ada di pelangi, psti lbh baik hiksss..

    ReplyDelete
  7. @ian: ya de. kamu benar. Itu maksud dari gambar aku :)

    ReplyDelete

hello...
thx for droppin' by at my blog
I would love to receive ur comment,,,
And I would really love if you wanna exchange link with me,,,

xoxo
YULIA RAHMAWATI
Get Up,Survive, Go Back To The Bed

Hi, thanks for visiting. Happy Reading ...

Hi, thanks for visiting. Happy Reading ...

LOVELY PEOPLE

Subscribe