A LETTER FROM KELAS INSPIRASI

2/01/2013

Photographed by Sianny Widyasari at Kelas Inspirasi first year

This morning I am so happy that I got an email from Kelas Inspirasi stated that I was selected as a volunteer photographer for Kelas Inspirasi at 20th of February 2013. But for me its such a beautiful letter sent to me from Kelas Inspirasi. I wish I could translate it into English in a very beautiful words too. 

Here's how it was written:

Halo, Yulia Rahmawati.

Terima kasih sudah menyatakan diri bersedia menjadi Relawan Fotografer. Kesediaan Anda sesungguhnya menyatakan bahwa Anda siap dengan segala kerepotan dan pengorbanan yang mengiringinya. Anda telah bersedia untuk menjadi Relawan Fotografer pada tanggal 20 Februari 2013. Anda juga dengan rela harus mengorbankan waktu untuk hadir dalam persiapan dan briefing pada 9 Februari 2013 serta pertemuan refleksi pengalaman Kelas Inspirasi yang diselenggarakan pada 23 Februari 2013. Terima kasih untuk semua pengorbanan ini.

Melalui email ini, atas berbagai pertimbangan maka dengan ini kami sampaikan bahwa Anda terpilih untuk menjadi Relawan Fotografer Kelas Inspirasi pada tanggal 20 Februari 2013. Kami ikut merasa bangga bahwa kita bisa saling menemukan dan saling bertautan demi sebuah misi sederhana ini. Republik ini ternyata masih dipenuhi oleh mereka yang mau berkorban dan ikut iuran demi kemajuan bangsanya. Semoga Kelas Inspirasi bisa menjadi sebuah pintu yang mengawali keterlibatan Anda dalam gerakan pendidikan di Indonesia yang aktivitasnya bisa jadi sangat dekat dengan kita, dan bisa jadi sangat banyak perwujudannya. 

Selamat merayakan pengorbanan dan pengabdian Anda ini. Selamat menikmati setiap momen, getir dan bahagia yang mengiringinya. Mari selalu kita tanamkan di benak kita bahwa hal sederhana yang kita lakukan ini bukan demi diri kita tetapi demi jutaan anak Indonesia yang akan mengisi lapis generasi masa datang.

Jabat erat,
Tim Kelas Inspirasi

I wish I can make some contribution to my country, Indonesia, through this little step, through Kelas Inspirasi. Amin. I am sure that it's gonna be such a beautiful and precious experience that I could joint Kelas Inspirasi. Thank you very much for the chance Kelas Inspirasi :)

Please kindly follow my blog if you like my
blog post - A Letter from Kelas Inspirasi


Follow your heart!
Yulia Rahmawati

You Might Also Like

5 comment

  1. for whatever reason google translator isn't working on it :( but working to changes young children's lives is so inspirational! and something I want to do with my life :)

    Mili from call me, Maeby

    ReplyDelete
  2. @sharmili: yes it is mili
    @kak ci: yeaaaaaaaaaaaay!

    ReplyDelete
  3. Big, big smile. Fantastic! Congrats!!

    ( How do you translate "Kelas Inspirasi"? Inspired Class, Inspirational grade? Or what?)

    ReplyDelete

hello...
thx for droppin' by at my blog
I would love to receive ur comment,,,
And I would really love if you wanna exchange link with me,,,

xoxo
YULIA RAHMAWATI
Get Up,Survive, Go Back To The Bed

Hi, thanks for visiting. Happy Reading ...

Hi, thanks for visiting. Happy Reading ...

LOVELY PEOPLE

Subscribe