TIPS PENTING BERWISATA KE NUSA DUA BALI

11/29/2016

اَلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَا تُهُ

Nusa Dua merupakan kawasan wisata terkenal di Bali yang lokasinya ada di wilayah Kuta. Banyak wisatawan menganggap Nusa Dua sebagai tujuan wisata paling lengkap di Bali Karena tempat ini menawarkan banyak kegiatan wisata menarik dan spot-spot mempesona dengan pemandangan alam yang indah, baik di darat maupun di bawah laut.

Selain berbagai wahana permainan yang banyak dan variasi objek wisata yang menarik, Nusa Dua juga memiliki fasilitas dan akomodasi yang tergolong lengkap. Ada banyak pilihan hotel dengan berbagai kelas yang bisa dimanfaatkan sebagai tempat menginap pada saat berlibur.

Nusa Dua Beach Hotel misalnya, merupakan hotel menarik yang menawarkan pemandangan berupa view langsung kearah laut dan pantai. Hotel ini berada tepat di garis Pantai Samuh. Kalian bisa mengecek tarif dan fasilitas hotel dengan mengunjungi website ini.

Nusa Dua Beach Hotel (Pict: thebalibible.com)

Selain hotel tersebut, tentu saja masih ada beberapa hotel lainnya di yang juga menawarkan fasilitas dan akomodasi lengkap serta berbagai kemudahan dan kenyamanan bagi turis yang datang berkunjung.

Agar bisa mendapatkan hotel yang sesuai dengan keinginan kalian, jangan ragu-ragu untuk langsung membuka website agen travel online yang menawarkan berbagai kemudahan bagi para calon wisatawan dalam memilih hotel sesuai dengan keinginan atau sesuai dengan budget dan lokasi yang kita mau.

Tips penting yang harus diingat saat berwisata ke Nusa Dua:

Pesanlah Hotel sebelum datang ke Nusa Dua

Nusa Dua adalah destinasi wisata favorit di Bali. Wajar kalau tempat tersebut banyak diminati mengingat di Nusa Dua berbagai potensi wisata yang ada dan fasilitas serta banyaknya pilihan wahana permainan yang ditawarkan mampu memanjakan wisatawan.  Banyaknya jumlah wisatawan yang datang berkunjung membuat pilihan tempat menginap semakin terbatas. Apalagi jika datang berwisata pada saat musim liburan tiba.

Booking hotel (Pict : touristmeetstraveler.com)

Untuk menghindari kehabisan kamar hotel, ada baiknya Anda memesan hotel jauh-jauh hari sebelum datang berlibur. Selain untuk menghindari kehabisan kamar, metode ini juga bisa dimanfaatkan untuk mencari hotel murah.

Jangan lupa menyewa kendaraan saat sampai di Nusa Dua

Angkot sangat sulit ditemukan di Bali, khususnya di wilayah Kuta atau di Nusa Dua. Transportasi umum yang paling mudah ditemukan adalah taksi. Akan tetapi, taxi bukanlah alternatif jika ingin berlibur dengan biaya murah.

Agar bisa bepergian ke berbagai tempat untuk mengunjungi tempat-tempat wisata yang ada di sekitar Nusa Dua atau di sekitar Kuta, atau jika ingin lebih jauh, kita bisa pergi ke berbagai tempat di Bali dengan menyewa kendaraan.

Menyewa kendaraan roda dua adalah yang paling dianjurkan mengingat harganya yang relatif murah dan kemampuan motor dalam bermanuver cukup bisa diandalkan. Mengingat jalan-jalan di Bali saat ini mulai sering macet, bahkan hingga kepelosok-pelosok yang terdapat objek wisata berupa pantai atau yang lainnya.

Pilih hotel yang berlokasi di tempat strategis

Jika ingin mencoba berbagai permainan yang ditawarkan di beberapa tempat di Nusa Dua seperti flyboarding, jetski, snorkeling, kegiatan diving, kitesurfing, dan lain-lain, ada baiknya memilih hotel yang lokasinya berada di tempat strategis atau paling tidak harus di Nusa Dua agar dekat dan hemat waktu.

Seperti yang telah direkomendasikan di atas, salah satu hotel yang lokasinya berada di tempat strategis adalah Nusa Dua Beach Hotel yang mudah dijangkau dari manapun.

Lokasi hotel ini juga sangat dekat dengan beberapa tempat penting di Nusa Dua seperti Pantai Samuh, objek wisata Water blow, Pantai Nusa Dua, jasa penyedia alat-alat menyelam dan watersport, juga berlokasi tidak terlalu jauh dari Convention Center yang sering dijadikan sebagai tempat menggelar event-event berskala nasional maupun internasional.

Jangan lupa belajar surfing saat berkunjung ke Nusa Dua

Kalau mengaku suka dengan pantai, suka dengan gulungan ombak dan debur ombak, wajib banget mencoba surfing. Sebuah kegiatan yang menyenangkan dan menantang yang bisa dilakukan di banyak tempat terutama saat berkunjung kepantai-pantai di Bali.  Di Nusa Dua, ada banyak tempat-tempat yang menyediakan jasa belajar surfing dan diving. Jadi saat berkunjung kesana, agendakan dan luangkan sedikit budget untuk belajar.  Dijamin nggak akan menyesal.

Jangan lupa menyeberang ke Nusa Penida


Nusa Penida (Pict : pygmalionland.com)

Jika sudah berada di Nusa Dua, akan menjadi liburan yang sempurna kalau kalian menyempatkan diri menyeberang ke Nusa Penida atau pergi ke Nusa Lembongan untuk menikmati obyek wisata menakjubkan dan spektakuler yang ada di sana.

Oh iya, selama liburan jangan lupa tetap tampil stylish. Mungkin kalian bisa cek inspirasi tampil gaya selama liburan dengan baju bermotif seru biar perjalanan kalian semakin menyenangkan. Selamat liburan!

Please kindly follow my blog if you like this post:
TIPS PENTING BERWISATA KE NUSA DUA BALI


Follow your heart,
Salaam


Yulia Rahmawati

You Might Also Like

0 comment

hello...
thx for droppin' by at my blog
I would love to receive ur comment,,,
And I would really love if you wanna exchange link with me,,,

xoxo
YULIA RAHMAWATI
Get Up,Survive, Go Back To The Bed

Hi, thanks for visiting. Happy Reading ...

Hi, thanks for visiting. Happy Reading ...

LOVELY PEOPLE

Subscribe