REVIEW ZAP PHOTO FACIAL TREATMENT

12/31/2016

اَلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَا تُهُ


Hi, kali ini aku mau sharing pengalaman aku nyobain treatment ZAP Photo Facial. ZAP sudah pada tau dong? Hehe. Yup! ZAP merupakan klinik perawatan kecantikan ternama yang awalnya fokus sebagai spesialis perawatan menghilangkan bulu-bulu di tubuh secara permanen, cepat, aman, dan nggak sakit berkat teknologi canggih yang mereka miliki.

Seiring dengan perkembangan dunia kecantikan, pastinya ZAP terus berinovasi demi memberikan pelayanan kecantikan terbaik untuk semua customer ZAP. Pilihan treatment kecantikan yang ada d ZAP pun semakin banyak, nggak hanya sebatas treatment hair removal alias penghilang bulu.

Karena penasaran aku nyobain salah satu treatment andalan ZAP yaitu Photo Facial Treatment. Kulit muka aku akhir-akhir ini berubah jadi rentan banget jerawatan. Salah pake sesuatu dikit aja langsung deh jerawat tumbuh subur. Hilang satu muncul lagi yang lain, kayak gituuu terus nggak kelar-kelar. Aku belum pengen pakai obat dokter sih, takut ketergantungan. Jadi waktu tau manfaat ZAP Photo Facial Treatment aku langsung cusss nyobain treatmentnya di ZAP Menteng.


Pas sampai di ZAP Menteng sudah rame banget yang ngantri mau treatment tapi Alhamdulillah masih kebagian treatment hari itu. Karena itu pertama kali aku ke sana, jadi aku mesti daftar dulu. Sehabis daftar baru deh nunggu giliran buat perawatan. Untungnya ruang tunggunya nyaman banget buat dipakai nunggu antrian.

Ruang tunggu bagian dalam yang super nyaman.

Basically, ZAP Photo Facial itu fungsinya buat memperbaiki kulit dari lapisan paling dalam sampai lapisan terluar. Jadi setelah rutin melakukan photo facial kulit kita bakalan rata warnanya, tekstur kulit jadi kece, mengurangi jerawat dan bekas jerawat, mengurangi pigmentasi dan flek, mengurangi kerutan halus dan mengecilkan pori-pori, terus kulit kita bakal lebih halus dan cerah karena treatment ini tuh merangsang regenerasi kolagen.

Photo Facial itu terdiri dari 3 bagian perawatan: 1. Face Toning; 2. Face Rejuvenation; 3. Oxy Infusion. Ntar aku jelasin satu-satu yah ;)

Pas udah giliran aku, terus aku ditemani sama kakak susternya gitu, Kak Weni ke ruangan perawatan. Ruangan perawatannya terlihat super bersih dan dilengkapi dengan peralatan kecantikan yang canggih. Interiornya juga ZAP banget, banyak aksen warna hijau yang bikin mata jadi aku fresh pas masuk ke ruang treatment. Terus aku diminta untuk melepas alas kaki dan mengenakan penutup kepala.

Ruangan treatment ZAP Menteng

Habis itu muka aku dibersihin dulu dari sisa-sisa make up dan segala kotoran dan debu biar kulitnya jadi kanvas kosong yang siap menerima segala kebaikan teknologi cahaya dari ZAP. Yeaayy! Sehabis itu aku dikenalin sama dokternya, Kak Sarah, yang aku nggak ngerti lagi cantik warbayasah kulitnya orangnya juga. Baru deh perawatannya dimulai yang diawali dengan face toning.

FACE TONING

Proses face toning ini menggunakan teknologi laser dengan target melanin (sel pembentuk flek di kulit), hemoglobin (sel darah merah), dan air yang terdapat di lapisan dermis (bagian dalam). Face toning fungsinya buat meratakan warna kulit, mencerahkan, mengurangi flek hitam, mengecilkan pori-pori, menyamarkan kerutan halus, menyamarkan bekas jerawat, dan mengurangi minyak berlebih yang bisa jadi penyebab jerawat.

Proses face toning

Sebelum mulai face toning ini sumpah aku deg-degan banget. Apalagi mata aku ditutup pakai kacamata khusus untuk melindungi dari sinar laser ke mata. Jadi aku bener-bener cuma bisa pasrah aja mau diapain juga sama dokternya. Terus kata kakak doktermya bakal ada rasa kayak kena kembang api. Gimana nggak deg-degan coba!

Iya sih emang rasanya cekit cekit kayak kena percikan kembang api gitu tapi biasa aja sih. Sakitan juga diduain, Sis! So, jangan takut yah sista-sista yang pengen nyobain. Prosesnya juga cepet banget. Abis itu lanjut ke Face Rejuvenation.

FACE REJUVENATION

Namanya aja photo facial treatment, jadi tretment kali ini masih mengandalkan manfaat luar biasa dari teknologi cahaya. Kalau Face Toning fokus di lapisan dermis (bagian dalam), Face Rejuvenation fokus di lapisan kulit epidermis (kulit luar) dan dermis (bagian atas).

 Semua tahi lalat ditutup dulu biar nggak sakit karena tahi lalat warnanya hitam jadi peka cahaya

 Pemberian formulated gel

Proses Face Rejuvenation

Fungsinya mengurangi flek hitam, menyembuhkan dan mengurangi peradangan jerawat, merangsang regenerasi kolagen jadi kulit mukanya awet muda, halus, dan cerah.

Sebelum mulai face rejuvenation, kulit wajah dioles dengan formulated gel dari ZAP untuk melindungi kulit dari energi panas yang diberikan. Sehabis itu baru deh dilakukan proses face rejuvenation dan bakal terasa hangat di hati kulit.

OXY INFUSION

Ini part favorit aku, kali ini muka rasanya kayak dikasih hawa-hawa angin surga gitu. Gimana ya deskripsiinnya, pokoknya endess banget di kulit muka. Cobain sendiri deh, hehe. Jadi setelah muka aku dibersihin dari formulated gel di step Face Rejuvenation, di proses kali ini kulit aku dikasih oksigen yang bakalan diserap langsung lewat pori-pori jadi muka kita lebih lembap.

Proses Oxy Infusion. Endess banget di muka!

Oxy Infusion ini sekaligus sebagai soft peel juga, jadi bisa bersihin kulit dari kotoran dan debu. Cucok buat yang pengen kulit wajahnya bersih, lembap, dan segar seketika.

Sehabis itu muka kita dipakaikan sunblock buat menjaga kulit kita sehabis perawatan. Masa iya habis dibikin kinclong terus langsung mau dibiarin kena sinar UV. Sayang dong! Aku aja sampai minta masker sama Kakak susternya buat nutupin muka karena masih mau pergi lagi.

HOW DOES IT FEEL

Terus udah deh selesai, prosesnya cepet banget sekitar 30 menitan tapi hasilnya langsung berasa. Kulit aku rasanya kenyal banget, terus pori-pori lebih kecil dan bersih dan jerawat di muka kelihatan jadi mateng. Tambahan aja, dalam beberapa hari sehabis treatment aku ngerasa jerawat aku yang selama ini sembunyi di bawah kulit pada keluar dan mengering. Senengnyaaaaa!


Sehabis treatment kulit jadi lembap banget, pori-pori bersih dan mengecil, 
jerawat pada mateng. Happy!

Overall aku seneng banget nyobain ZAP Photo Facial Treatment. Proses perawatannya nyaman, nggak sakit, menggunakan teknologi canggih dan profesional, pelayanannya juga baik banget, aku cerewet banget nanya ini itu tapi semua dijawab dengan super ramah.

Serunya lagi, sehabis treatment ZAP Photo Facial ini, bisa langsung make up looooh! So, kalau yang mau meeting penting atau mau nge-date atau apalah dan pengen terlihat kinclong dalam sekejap, bisalah kabur bentar ke klinik ZAP buat Photo Facial Treatment dulu. Hehe.

Sehabis treatment disaranin buat pakai sunblock minimal SPF 30 apalagi kalau kita banyak beraktivitas di luar ruangan. Dua hari sehabis treatment kita nggak disarankan buat berjemur, pakai krim malam, olahraga berenang, cuci muka dengan air hangat, dan menggunakan pencuci muka yang mengandung butiran scrub. Dan dua minggu sehabis treatment usahain untuk menghindar dari cahaya langsung matahari.

Kalau pengen hasil maksimal sih pastinya kita mesti ngelakuin Perawatan Photo Facial ini secara teratur. Sering-sering pun tiap hari juga boleh. Justru kalau jaraknya kelamaan hasilnya jadi nggak maksimal.

Kalian juga bisa intip-intip pengalaman aku nyobain ZAP Photo facial treatment di video bawah ini:


Untuk Face Toning, Face Rejuvenation, dan Oxy Infusion itu bisa dilakukan secara terpisah loh jadi bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Untuk masing-masing treatment harganya Rp 250.000,- sekali treatment. Tapi karena aku pilih ketiga rangkaian perawatan yang harusnya totalnya Rp 750.000, jadinya aku bayar Rp 500.000,-

Pas banget juga kan tahun baru tinggal hitungan jam so new year new you. Oh iya jangan lupa ikutan #ZAPTestimonial di Instagram karena ini hari terakhir siapa tahu kalian menang ke Paris :*

HAPPY ZAP LIFE !!! *telolet



Please kindly follow my blog if you like this post:
REVIEW ZAP PHOTO FACIAL TREATMENT

Follow your heart,
Salaam

Yulia Rahmawati

You Might Also Like

2 comment

  1. Hai, Mba Yulia.. aku penasaran juga dengan Photo Facial ini, tp kalau dr beberapa blog bilang stelah photo facial jadi muncul jerawat.
    itu memang mengeluarkan jerawat atau gmn? stelah itu jerawatnya hilang? aku gak ada masalah jerawat soalnya, hanya pori2 wajah aja yg besar2 :(

    thanks before :)

    -firdha-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo firdha, Kalau aku sih muncul jerawatnya di tempat-tempat jerawat aku yang selama ini sembunyi di bawah kulit. Yang tadinya gak ada matanya tapi berasa banget kayak bentol-bentol di bawah kulit jadi ada matanya. Karena jerawatnya udah da matanya jadi lebih efektif ilangin jerawat. Kalau kamu ragu mungkin bisa konsultasi dulu sama dokternya sebelum treatment :)

      Delete

hello...
thx for droppin' by at my blog
I would love to receive ur comment,,,
And I would really love if you wanna exchange link with me,,,

xoxo
YULIA RAHMAWATI
Get Up,Survive, Go Back To The Bed

Hi, thanks for visiting. Happy Reading ...

Hi, thanks for visiting. Happy Reading ...

LOVELY PEOPLE

Subscribe