RAMAYANA X DISNEY #DISNEYHAKSEGALABANGSA

12/22/2016

اَلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَا تُهُ


Happy adalah ketika aku tau sekarang aku bisa beli baju-baju Disney original di Ramayana Departement Store dengan harga terjangkau. Yup! baru-baru-baru ini Ramayana berkolaborasi dengan Disney meluncurkan koleksi baju dan berbagai merchandise asli di bawah lisensi Disney. Good news banget yah buat penggemar Disney :)

Ada banyak pilihan t-shirt, sweater, jaket, sepatu, aksesori, dan berbagai merchandise giveaway baik untuk pria dan wanita dewasa juga anak-anak dengan print tokoh Mickey dan Minnie Mouse. Koleksinya cocok dipakai untuk berbagai gaya, bisa kasual, girly, androginy, sporty, edgy, soalnya ada banyak pilihan yang bisa disesuaikan dengan gaya masing-masing. Pilihan ukurannya juga banyak.

Koleksi Ramayana x Disney ini tersedia di 67 toko Ramayana di seluruh Indonesia loh! Dan bisa dibeli secara online juga di website Tokopedia di sini.

 Ramayana x Disney Collections


Ke depannya bakal ada banyak koleksi baru untuk Ramayana x Disney. Siap-siap yah! Tapi tenang aja soalnya harganya terjangkau banget dan kualitasnya oke. Bayangin aja koleksi kausnya start dari Rp 50.000,- Pas banget emang kalau Ramayana memilih tema #DISNEYHAKSEGALABANGSA untuk kampanye koleksi terbaru mereka ini. 

Pastinya aku seneng banget waktu diundang sama Ramayana buat menghadiri acara launching koleksi Ramayana X Disney. Yang pasti aku seneng banget karena aku fans berat Mickey Mouse and I saw tons of Mickey printed on uber cool clothes. Udah gitu acara launching yang diadain sama Ramayana cute banget. Dekorasinya serba Mickey dan Minnie Mouse. Terus aku juga bisa ketemu sama blogger babes aku dan beberapa temen baru. What a happy day!

 Pilih-pilh baju koleksi Ramayana x Disney

Dekorasinya uber cuteee!

 Me and my blogger fellas in Ramayana x Disney collection.


Di acara launching itu aku dan temen-temen blogger lain ditantang sama Ramayana buat belanja head to toe sejumlah Rp 300.000,- Jadi kita dikasih voucher sebanyak tiga ratus ribu rupiah buat dibelanjain di Ramayana Departemen Store dalam waktu 30 menit. Syaratnya kita harus pilih koleksi Ramayana x Disney dan di-mix 'n match sama koleksi Ramayana  yang lain habis itu di-styling sesuai gaya kita masing-masing. 

Daaaaan aku berhasil membeli tiga item, 2 koleksi Ramayana x Disney yaitu 1 atasan kaus Mickey lengan panjang berwarna pink muda seharga Rp 79.000,-; 1 sweater putih dengan aksen pacthes seharga Rp 119.000,-; dan satu celana panjang koleksi Ramayana seharga Rp 80.000,-. Voucher aku masih sisa Rp 20.000,- loh! Hehe. 

 Me styling Ramayana x Disney Collection.



Sehari-hari aku suka banget dengan gaya kasual, jadi aku men-styling baju-baju tersebut dengan tema kasual chic. Karena lagi musim hujan aku sengaja pilih sweater juga, tapi sweaternya aku ikat di badan buat jaga-jaga sekaligus ngasih aksen ke style aku.

Thank you so much Ramayana for having me! Aku suka banget sama semua koleksinya. Sampai-sampai sehabis acara aku masih muter-muter di area koleksi Ramayana x Disney karena masih pengen belanja. Nggak sabar deh nungguin koleksi-koleksi Ramayana x Disney selanjutnya. Makasih juga Ramayana sudah bikin koleksi ini ramah di kantong semua orang. Yaaay! 

#DISNEYHAKSEGALABANGSA !! 

 
Please kindly follow my blog if you like this post:
RAMAYANA X DISNEY #DISNEYHAKSEGALABANGSA


Follow your heart,
Salaam

Yulia Rahmawati

You Might Also Like

0 comment

hello...
thx for droppin' by at my blog
I would love to receive ur comment,,,
And I would really love if you wanna exchange link with me,,,

xoxo
YULIA RAHMAWATI
Get Up,Survive, Go Back To The Bed

Hi, thanks for visiting. Happy Reading ...

Hi, thanks for visiting. Happy Reading ...

LOVELY PEOPLE

Subscribe