FULL TIME BLOGGER

1/03/2017

اَلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَا تُهُ





// SAY HIJAB Scarf
// Unbranded Sweater
// MAGNOLIA dress and pants
// VNC Sandals

Seperti biasa, di awal tahun aku selalu membuat resolusi-resolusi. Salah satunya adalah updating my blog post regularly. Dan yang aku maksud dengan regularly itu adalah setiap hari terhitung dari tanggal 1 Januari 2017. Dua hari kemarin aku masih rajin dan bersemangat, tapi masuk ke hari ketiga keinginan untuk update blog setiap hari mulai aku pertanyakan. Isn't it too often?

Pengen banget deh jadi full time blogger. Dan salah satu langkah awalnya pastinya aku harus mau mendedikasikan sekian banyak waktu aku buat ngeblog. Gimana ceritanya mau jadi full time blogger kalau update blog aja jarang-jarang. 

Aku akui nggak mudah memang menulis setiap hari lagi apalagi aku udah jarang update blog setiap hari belakangan ini. Alasannya sih karena sibuk, tapi harusnya itu bukan alasan sih. Kalau aku mau bisalah disempat-sempatin update blog. Pengen jadi full time blogger kaaaan?!

Kelihatannya sih simpel banget tinggal update blog setiap hari. Toh yang aku share di blog nggak melulu hal-hal yang perlu riset terlebih dahulu dan nggak melulu isinya tulisan yang perlu dipikirin banget. Tapi beneran deh, butuh usaha banget buat ngalahin mood meng-update konten blog setiap hari.

Untuk kontennya sendiri pastinya aku bakal terus update tentang personal style aku, beauty review, product review, lifestyle, food, travel, dan beberapa hal personal. Pengennya sih ada satu tema baru untuk konten blog tahun ini. Ada beberapa ide sih cuma aku belum mutusin pengen ngelakuin yang mana.

Wish me luck with this updating blog everyday thing ya Guys. Oh iya, kalau kalian punya resolusi yang sama juga tahun ini semangat yaaaaah ;)



Please kindly follow my blog if you like this post:
FULL TIME BLOGGER



Follow your heart,
Salaam


Yulia Rahmawati

You Might Also Like

3 comment

  1. Aku juga beberapa kali mikir, update tiap hari apa nggak terlalu sering? Jadinya aku putusin 3 kali seminggu hihi. Bener deh, mestinya kesibukan bukan alasan ya! Artinya kita butuh belajar time management nih kalau kondisi macam ini :)

    ReplyDelete

hello...
thx for droppin' by at my blog
I would love to receive ur comment,,,
And I would really love if you wanna exchange link with me,,,

xoxo
YULIA RAHMAWATI
Get Up,Survive, Go Back To The Bed

Hi, thanks for visiting. Happy Reading ...

Hi, thanks for visiting. Happy Reading ...

LOVELY PEOPLE

Subscribe