EVENT / SATURDAY WITH OLX INDONESIA

1/04/2017

اَلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَا تُهُ


Senengnya ikutan event OLX #SaturdaywithOLX bareng blogger-blogger hits. Udah pada tahu OLX dong?! Buat yang belum familiar, OLX itu website iklan baris dimana siapapun bisa melakukan transaksi jual beli di sana. Di website OLX ini kita bisa nemuin berbagai macam barang baik barang baru maupun preloved. Mau sofa, motor, hape, baju anak, kosmetik, semua ada deh, komplit tinggal disesuaikan dengan selera dan kebutuhan kita aja.



 Me and my Clozette Ambassador Baes



Hand massage from Martha Tilaar Spa

Acaranya seru banget kita ngobrol soal pengalaman jual beli barang preloved dan non preloved, makan-makan enak, dan nyobain hand massage ala Martha Tilaar Spa. Seneng banget ketemu temen-temen dari OLX, temen-temen blogger baru juga.

Lokasi gatheringnya di La Madame Resto which is favorit aku banget dekorasinya. Semuanya deh, suasananya homy banget dan ada sentuhan shabby chic gitu. Rasa makanannya juga rumahan banget.

 One of my favorite tiles floor at La Madame Resto

Cute hampers from OLX Indonesia

Pulangnya juga bawa hampers super cute, dekorasi hampersnya itu loh seger banget orange-orange.  Dan ada satu isi hampersnya yang jadi favorit aku banget-banget, yaitu dikasih custom pin dengan bentuk muka aku yang lagi pakai turban. How cute is that! Kalau kalian penasaran sama keseruan gathering #SaturdayWithOLX dan apa aja isi hampersnya, nonton video di bawah ini ya ;)


Thank you so much OLX Indonesia for having me :* 

Please kindly follow my blog if you like this post:
SATURDAY WITH OLX INDONESIA

Follow your heart,
Salaam

Yulia Rahmawati

You Might Also Like

0 comment

hello...
thx for droppin' by at my blog
I would love to receive ur comment,,,
And I would really love if you wanna exchange link with me,,,

xoxo
YULIA RAHMAWATI
Get Up,Survive, Go Back To The Bed

Hi, thanks for visiting. Happy Reading ...

Hi, thanks for visiting. Happy Reading ...

LOVELY PEOPLE

Subscribe