REVIEW / IRWAN TEAM HIJAB PRIVATE AREA - AREA PERAWATAN SPESIAL UNTUK HIJABERS

3/06/2017

اَلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَا تُهُ


Para hijabers pastinya setuju dong kalau memakai hijab bukan alasan untuk nggak ngerawat rambut. Malah justru perempuan berhijab bisa dibilang butuh usaha ekstra buat merawat rambut.

Dipostingan kali ini, aku mau sharing kabar baik nih buat para wanita berhijab yang tetap pengen bisa melakukan perawatan rambut di salon dengan nyaman dan ada banyak pilihan lokasi untuk treatment pula. 

Kalian pasti udah familiar kan dengan Irwan Team Hair Design? Nah, sekarang Irwan Team sudah menyediakan ruangan treatment khusus untuk perempuan berhijab loh! Jadi, nggak usah risih dan ribet lagi deh kalau mau treatment rambut!

Aku sudah nyobain melakukan perawatan di ruangan khusus untuk wanita berhijab di Irwan Team minggu kemarin. Aku nyobain treatment di Irwan Team salon Kota Kasablanka karena selain dekat dari tempat tinggalku, aku juga sering ada kerjaan di mall itu. Jadi bisa sekalian treatment di Irwan Team deh. Udah gitu enaknya treatment di mall karena ada banyak hal yang bisa dilakuin sekaligus, jadi nggak mesti mengkhususkan untuk treatment aja.

Perawatan yang ditawarkan oleh Irwan Team juga beragam banget dan bisa dibilang lengkap, mulai dari cuci, potong, blow, pewarnaan, hair spa, Kerastase, massage, sampai manicure-pedicure.

 Lokasi Private Treatment Area khusus perempuan berhijab di Irwan Team Kota Kasablanka

Bagian dalam area khusus perawatan untuk perempuan berhijab di Irwan Team Kota Kasablanka

Untuk Irwan Team Hair yang berada di Kota Kasablanka, lokasi private area yang dikhususkan untuk wanita berhijabnya berada di lantai dua Irwan Team. Jadi ada semacam balkon di lantai dua Irwan Team yang dijadikan private area untuk hijabers. Tempatnya bersebelahan dengan area treatment Kerastase.

Area treatment spesial untuk perempuan berhijab ini berbentuk memanjang dan disekelilingnya ditutupi dengan tirai super tebal. Di ruangan tersebut terdapat tiga kursi treatment yang nyaman dengan meja kaca memanjang di depan kita. Puas banget deh kalau mau ngaca selama treatment. Hehe. 

Sebelum treatment di Irwan Team, aku melakukan reservasi terlebih dahulu via aplikasi Minutes Apps. Aku ngerasa aplikasi ini membantu banget buat melakukan reservasi untuk melakukan treatment dimanapun, kapanpun, bahkan last minute sekalipun. Aku melakukan reservasi untuk treatment rambut di Irwan Team jam 2 pagi loh. Hehe. Soalnya biasanya kita sering kan kelupaan gitu kalau mau reservasi dan biasanya keinget mau reservasi pas tempatnya udah tutup.

 Minutes App - For your last minutes booking!

Cara dapetin aplikasinya gampang, tinggal download di App Store atau Play Store. Sehabis itu daftar atau sign up via email atau via facebook pun juga bisa. Kalau udah daftar nanti kalian masuk ke home dari aplikasi Minutes Apps ini. Setelah itu kalian bisa melakukan tahap-tahap berikut ini:

1. Klik search, ketik "Irwan Team"
2. Klik cabang Irwan Team yang kalian ingin datangi.
3. Klik Book Now
4. Plih service yang kalian inginkan
5. Klik next, pilih tanggal dan waktu treatment. Kalian juga bisa memilih stylist yang akan menangani kalian loh.
6. Klik Book Now, nanti akan muncul halaman konfirmasi mengenai service yang kalian inginkan
7. Klik Confirm setelah itu selesai deh.




Serunya lagi, setelah kalian selesai melakukan reservasi via Minutes Apps, kalian akan mendapat reminder juga sekitar 15 menit sebelum treatment dimulai. Jadi nggak bakal lupa deh kalau ada janji treatment.

Waktu reservasi sih aku pilih untuk melakukan treatment Kerastase Ritual. Sayangnya ketika aku sampai di Irwan Team keesokan harinya, aku belum bisa melakukan treatment Kerastase Ritual karena treatment Kerastase ini belum dilakukan di ruangan khusus untuk wanita berhijab untuk cabang Irwan Team Kota Kasablanka. Tapi yang aku liat di cabang-cabang lain treatment Kerastase Ritual bisa kok dilakukan di private area.

Jadilah aku akhirnya memilih treatment yang lain yaitu Serioxyl Scalp Treatment dan manicure. Serioxyl Scalp Treatment ini merupakan perawatan rambut yang bagus banget buat perawatan rambut rontok. Rambut aku rontok parah karena tertutup setiap hari dan sering diikat. Ternyata yang bikin rontok itu karena kulit kepala aku jenisnya berminyak banget. Serioxyl Scakp Treatment ini bagus banget buat menguarangi produksi minyak berlebih di kulit kepala. Soalnya kalau kulit kepala kita berminyak banget, itu bikin pori-pori kulit kepala tersumbat, dan nutrisi dari akar rambut nggak sampai ke ujung rambut.

Rangkaian produk perawatan Serioxyl Scalp Treatment

Untuk proses treatmentnya, setelah konfirmasi kalau aku sudah melakukan reservasi via aplikasi di resepsionis. Kemudian aku dikenalkan dengan Stylist aku yaitu Teh Erna untuk rambut dan Teh ica untuk manicure. Kemudian kita menuju private area di lantai dua Irwan Team. Setelah itu aku diminta untuk berganti baju dengan baju khusus untuk treatment berupa kemben panjang dan luaran kimono lengan panjang.


Setelah ganti baju, rambut aku dioles dengan Serioxyl Glycolic Acyd untuk mengurangi minyak di kulit kepala aku. Treatment rambutnya dilakukan bersamaan dengan manicure. Jadi hemat waktu deh. 

Setelah itu rambut aku dicuci di tempat keramas di lantai satu. Nah, part ini masih agak disayangkan sih, karena keramasnya masih di tempat yang bercampur antara perempuan dan laki-laki. Untungnya kemaren nggak ada laki-laki di ruangan yang sama dan lighting ruangannya bisa dibilang hampir gelap banget jadi nggak keliatan juga sih pas rambut kita lagi dicuci sama orang lain.

 Area cuci rambut di Irwan Team Kota Kasablanka

Proses pencucian rambutnya lumayan lama dan itu enak banget. Karena rambut aku mudah rontok, ternyata selama keramas pun nggak boleh yang dipijat-pijak banget karena itu bisa bikin makin rontok. Padahal banyak banget kan salon yang pijet dengan kekuatan maksimum di kulit kepala kita yang ternyata bukan hal bagus untuk rambut rapuh.

Sehabis cuci rambut, aku kembali lagi ke hijab private area. Kemudian rambut aku diberi Serioxyl Denser Hair dan Serioxyl Thicker Hair untuk merangsang pertumbuhan rambut dan menebalkan rambut. Semua produk rangkaian Serioxyl dari L'oreal ini bisa didapatkan di Irwan Team Hair Design, karena produk-produk tersebut tidak untuk dijual bebas di supermarket. Harga treatment Serioxyl Scalp ini adalah Rp 253.000,- Really worth it! Recommended banget sih kalau dari aku harganya oke banget dan hasilnya memuaskan!

Untuk manicure-nya aku memilih untuk dimanicure yang simpel aja. Proses manicurenya selesai berbarengan dengan proses hair treatment. Hanya saja butuh waktu agak lama untuk mengeringkan cat kukunya. Treatment manicure di Irwan Team adalah Rp 235.000,- sudah termasuk scrubbing dan hand massage juga.

 Manicure treatment yang dilakukan di area privat khusus untuk perempuan berhijab


Aku puas banget dengan hasil treatment di Irwan Team hair Design ini. Pastinya aku senang banget karena sekarang aku bisa melakukan treatment dengan nyaman di area khusus untuk wanita berhijab, hasil treatmentnya pun oke banget dan terbukti. Biasanya sehabis keramas pagi, sorenya rambut aku udah langsung berminyak. Tapi setelah treatment kulit kepala aku masih baik-baik saja dan rontoknya pun berkurang. Servicenya pun menyenangkan, stylistnya baik-baik banget dan ramah. Harga treatment di Irwan Team ini juga lumayan terjangkau untuk yang ingin memenjakan diri.

Semoga untuk perawatan Kerastase juga segera bisa dilakukan di hijab private area juga untuk cuci rambut. Aku memaklumi banget kok karena inovasi private hijab area memang baru banget di Irwan Team dan mereka memang ingin terus bisa lebih baik dalam memberikan pelayanan bagi pelanggan Irwan Team yang menggunakan hijab. Aku doain deh :)

 So happy with this hijab private area provided by Irwan Team

Me and my two beautiful stylist, Teh Erna dan Teh Tia

Thank you so much loh Irwan Team sudah care dengan kita-kita para wanita berhijab dan terus mengusahakan yang terbaik untuk para perempuan berhijab yang ingin melakukan perawatan di Irwan Team Salon. Terima kasih juga Clozette Indonesia atas kesempatan untuk mencoba inovasi layanan private hijab area dari Irwan Team ini.

Sure, I'll be back again to Irwan Team Hair Design buat treatment. mudah-mudah kunjungan selanjutnya makin oke area treatment spesial untuk perempuan berhijabnya. See ya ;)

Untuk info lebih lanjut soal treatment dari Irwan team dan lokasi treatment, kalian bisa cek:

Please kindly follow my blog if you like this post:
IRWAN TEAM HIJAB PRIVATE AREA - AREA PERAWATAN SPESIAL UNTUK HIJABERS

Follow your heart,
Salaam

Yulia Rahmawati

You Might Also Like

2 comment

  1. nah inii yang ditunggu-tunggu, salon yg ada hijab areanya. Mudah2an segera dibuka juga di daerahku hehhee. ��

    ReplyDelete

hello...
thx for droppin' by at my blog
I would love to receive ur comment,,,
And I would really love if you wanna exchange link with me,,,

xoxo
YULIA RAHMAWATI
Get Up,Survive, Go Back To The Bed

Hi, thanks for visiting. Happy Reading ...

Hi, thanks for visiting. Happy Reading ...

LOVELY PEOPLE

Subscribe