KHALISA LIGHTENING SKIN CARE - HALAL DAN NATURAL

5/24/2017

اَلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَا تُهُ 


Kalau ngomongin soal produk perawatan kulit wajah rasanya nggak ada habisnya ya. Hehe. Kalian tahu nggak sih, selain jerawat apa lagi sih permasalahan kulit yang sering dialami wanita?

Ternyata jawabannya adalah kulit kusam!

Makanya aku seneng banget minggu kemaren mendapat kesempatan buat menghadiri launching produk perawatan kulit dari Khalisa tanggal 18 Mei 2017 lalu. Di event tersebut aku banyak mendapatkan pencerahan mengenai perawatan kulit wajah langsung dari pakarnya.

 Dokter Yunira Safitri Sp. KK, Anisa Rahma, Ibu Arlien Panambang

 Sambutan dari Bapak Mukdaya Massidy


Rangkaian Khalisa Essential Lightening Skin Care, Beauty in Purity!

Khalisa sendiri merupakan brand kosmetik dan kecantikan dari Rohto Laboratories Indonesia. Sebelumnya Khalisa dikenal dengan rangkaian lip care halal yang sukses di pasaran.

Kali ini Khalisa memperkenalkan produk terbaru mereka yaitu Khalisa Essential Lightening Skin Care yang merupakan rangkaian perawatan wajah yang halal dan natural. Khalisa Essential Lightening Skin Care ini mengandung double whitening active yaitu Alpha Arbutin dan ekstrak bunga water lily yang efektif mencerahkan wajah tanpa efek samping.

Menurut Ibu Arlien Panambang selaku Product and Brand Manager PT. Rohto Laboratories Indonesia, Alpha Arbutin merupakan pencerah alami dan aman yang berasal dari ekstrak tanaman bearberry yang fungsinya mengontrol pembentukan melanin di kulit.

Anisa Rahma, si cantik yang saat ini merupakan Brand Ambassador Khalisa menyatakan kalau penting banget loh merawat kulit sejak dini. Setuju dong kalau menurut Anisa kulit wajah yang sehat lebih penting daripada mengandalkan penggunaan make up tebal untuk menutupi berbagai masalah kulit.

Hal tersebut ternyata juga disetujui juga oleh Dokter Yunira Safitri Sp.KK, pakar kesehatan kulit dan kecantikan yang turut hadir di event kemarin. Beliau juga menyarankan untuk membiasakan diri melakukan ritual sederhana merawat kulit yaitu membersihkan wajah pagi dan malam yang kemudian dilanjutkan dengan menggunakan day cream di pagi/siang hari dan menggunakan night cream di malam hari/sebelum tidur. Jangan lupa juga untuk menggunakan produk yang mengandung tabir surya untuk perlindungan ekstra di kulit wajah kita. 

Dengan begitu kita bisa terhindar dari masalah kulit kusam yang sering muncul akibat faktor polusi, gaya hidup yang tidak sehat, sinar ultraviolet, dll. Karena nih dari kulit kusam ini nanti akan memicu masalah lain lagi di kulit kita seperti munculnya flek hitam, aging, dan lain sebagainya.

Oleh-oleh cantik dari Khalisa untuk dibawa pulang oleh para undangan. Thank you :)

Terus gimana sih cara memilih skin care alias produk perawatan kulit yang oke buat kulit wajah kita?

Pertama, kita harus tahu dulu apa jenis kulit kita dan kebutuhan kulit kita. Karena setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda dan kebutuhan kulit kita juga berbeda-beda. Misalnya, kebutuhan kulit orang di usia remaja berbeda dengan kebutuhan kulit orang usia dewasa. Jenis kulit yang berbeda masalah yang muncul pun juga berbeda. Makanya penting banget kita tahu point pertama ini karena sangat menentukan untuk point selanjutnya.

Kedua, setelah tau jenis, masalah, dan kebutuhan kulit, baru deh kita bisa mulai memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan kulit. Misalnya, kalau kulit kita kering, berarti kita butuh skin care yang memberikan kelembapan ekstra untuk kulit. Atau kalau kulit kusam, berarti kulit kita butuh produk yang bisa mengembalikan kesehatan kulit kita sehingga terlihat cerah dan glowing.

Ketiga, dari sekian banyak produk dengan fungsi yang sama yang beredar di pasaran kita perlu tahu kandungan dari produk perawatan kulit yang akan kita pakai. Utamakan produk-produk yang memiliki kandungan bahan alami, memiliki sertifikat BPOM, dan teruji secara klinis.

Jangan malas membaca kandungan produk perawatan kulit yang akan digunakan yah, Girls. Misalnya produk yang mengandung paraben sebaiknya kita hindari karena penggunaan paraben yang berlebihan bisa menjadi penyebab kanker jika terus menerus digunakan. Dokter Yunira juga mengingatkan untuk memilih produk yang tidak mengandung alkohol karena alkohol bikin kulit kita kering dan kurang ramah untuk kulit sensitif.

untuk kandungan dari suatu produk perawatan kulit, kita juga perlu tahu apakah produk tersebut memiliki label cruelty free/ no animal testing dan untuk umat Islam label Halal pada suatu produk juga penting banget dijadikan acuan ketika memilih suatu produk.

Me and my blogger fellas :*

Nah, kehadiran rangkaian Khalisa Essential Lightening Skin Care ini diharapkan bisa menjawab kebutuhan konsumen untuk mencapatkan kulit yang cerah dan sehat dengan kandungan formula yang natural serta halal yang tentunya merupakan kabar baik untuk para wanita khususnya muslimah. 

Bapak Mukdaya Massidy selaku Presiden Direktur Rohto Laboratories Indonesia menyatakan komitmen Khalisa untuk menawarkan produk yang tidak hanya halal dan natural, akan tetapi juga bebas dari paraben dan alkohol sehingga produk skin care dari Khalisa ini nyaman digunakan untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif sekalipun.

Rangkaian Khalisa Essential Lightening Skin Care terdiri dari tiga produk yaitu Facial Wash (sabun pembersih wajah), Day Cream (pelembap pagi), dan Night Cream (krim malam).

Khalisa Essential Lightening - Facial Wash

Khalisa Facial Wash: halal, natural, pH balance, paraben and alcohol free 

Sabun pembersih wajah ini mampu mengangkat kotoran yang menempel di kulit wajah juga mencerahkan kulit berkat kandungan Arbutin dan Water Lily Flower Extract. Facial wash ini juga memiliki kandungan pH yang mirip dengan kulit wajah kita jadi nggak bikin kulit kering atau seperti ditarik setelah dipakai. Sehabis pakai facial wash ini rasanya kulit terasa bersih dan segar. 

Facial wash ini berbentuk tube dengan ukuran 50g, dengan harga sekitar Rp 17.000,- sampai dengan Rp 20.000,-

Khalisa Essential Lightening  - Day Cream

 Khalisa Day Cream: halal, natural, free paraben and alcohol



Day cream dari rangkaian Essential Lightening ini mengandung ekstrak lili air dan Alpha Arbutin dan dilengkapi juga dengan SPF 25 sehingga bisa melembapkan, melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari, membuat kulit lebih cerah, serta mencegah penuaan dini pada kulit.

Day cream ini memiliki tekstur yang ringan serta tidak mengandung paraben dan alkohol. Tekstur krimnya juga mudah meresap di kulit. Day cream ini dikemas dalam kemasan tube berukuran 30g seharga sekitar Rp 40.000,-

Khalisa Essential Lightening - Night Cream

 Khalisa Night Cream: halal and natural :)



Sesuai namanya krim ini baik untuk digunakan di malam hari sebelum tidur, krim malam dari Khalisa ini diformulasikan untuk bekerja optimal saat kita sedang beristirahat. Kandungan Double Whitening Active-nya bekerja mencerahkan kulit pada saat kita tidur. 

Krim ini memiliki tekstur yang lebih ringan dibandingkan krim siangnya. Krim malamnya juga terasa cepat meresap di kulit. Krim dari Khalisa ini juga memberi rasa menyegarkan ketika diaplikasikan di kulit wajah.

Night cream ini dikemas dalam kemasan jar ber-drat ukuran 30g dengan harga sekitar Rp 50.000,-

Khalisa Essential Lightening ini formulanya bersertifikasi halal dari MUI, kandungan lighteningnya merupakan ekstrak bahan-bahan alami, memiliki nomor POM, juga cruelty free (no animal testing).

Oh iya, aku belum bisa sharing hasil akhir dari pemakaian rangkaian Khalisa Essential Lightening Skin Care ini ya karena aku memang baru mereview kesan pertama yang aku dapatkan dari mencoba produk-produk tersebut. Jadi aku baru bisa sharing mengenai hal pertama yang aku rasakan ketika mencoba produknya :)

Lip Care halal Khalisa yang sudah lebih dulu sukses di pasaran. Menggemaskan ya!

Semoga sharing aku kali ini bikin kalian punya referensi baru ya untuk produk perawatan kulit yang halal, natural, dan bebas dari kandungan yang berbahaya untuk kulit. Kembalikan kemurnian kulit kamu dengan rangkaian Khalisa Essential Lightening Skin Care ;)


Please kindly follow my blog if you like this post:
KHALISA LIGHTENING SKIN CARE - HALAL DAN NATURAL

Follow your heart,
Salaam

Yulia Rahmawati

You Might Also Like

0 comment

hello...
thx for droppin' by at my blog
I would love to receive ur comment,,,
And I would really love if you wanna exchange link with me,,,

xoxo
YULIA RAHMAWATI
Get Up,Survive, Go Back To The Bed

Hi, thanks for visiting. Happy Reading ...

Hi, thanks for visiting. Happy Reading ...

LOVELY PEOPLE

Subscribe