HIAS STORE: TEMPAT BELANJA PERALATAN RUMAH TANGGA BERKUALITAS DAN STYLISH

5/10/2017

اَلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَا تُهُ 


Seneng deh kalau hari libur bisa diisi dengan melakukan hal yang bermanfaat. Jadi ceritanya aku ikutan acara baking-baking cantik sama Chef Farah Quinn di gerai Hias Indonesia yang berlokasi di Supermal Karawaci, LG Floor. Sudah pernah dengar Hias Indonesia belum? Hias Indonesia merupakan home and living store yang menyediakan berbagai peralatan dan perlengkapan rumah tangga yang stylish dan berkualitas. Jadi kalau ada yang nyari tempat belanja peralatan rumah tangga berkualitas dan stylish, Hias Store tempatnya ;)

 Antusiasme pengunjung mall melihat Baking Show with farah Quinn di Hias Store



Hari itu Kak Farah Quinn terlihat cantik banget mengenakan outfit dengan nuansa hitam tapi tetap memberikan aksen chic dan feminin berkat statement permainan floral pattern di bagian rok. Suka deh!

Oke, balik lagi ke acara baking show-nya, aku belajar bikin 2 resep baking yang mudah dipraktekkan di rumah, yaitu Tarte Choco Vanilla Custard dan Sweet Mini Carrot Cake Pops. Chef Farah Quinn emang paling jago yah bikin kue yang enak banget plus terlihat cute dan instagramable. Lihat deh hasil baking Kak Farah hari itu. So yummy!

This is it! Tarte Choco Vanilla Custard ala Chef Farah Quinn

Sweet Mini Carrot Cake Pops ala Chef Farah Quinn. Looks so cute!

I wish di kosan ada oven jadi bisa langsung dipraktekin, tapi nggak apa-apa deh lumayan resepnya bisa dicoba nanti buat hidangan lebaran Idul Fitri yang bakalan datang sebentar lagi. Yaay! Resepnya aku share di next post yah bair lebih fokus. So stay tune ;)

Semua peralatan baking yang digunakan selama show tersedia lengkap di gerai Hias Indonesia. Mau apa aja ada, mulai dari oven, baking pan, cetakan kue, mangkok, blender, cake/lollipop sticks, semuanya deh sudah tersedia di Hias Indonesia dengan kualitas yang oke dan harga yang terjangkau.

Udah gitu kalau dilihat-dilihat kok peralatan baking yang dipakai Kak Farah kece-kece dan stylish gitu. Kekinian banget deh, cucok buat masak dan baking-baking cantik, udah gitu cakep juga terlihat di foto kalau pengen share di sosial media.

 Produk Ibili yang terkenal dengan kualitas dan desainnya yang stylish


Nah sehabis ikutan baking show langsung deh aku keliling Toko Hias buat cari tau. Ternyata perlengkapan baking yang dipakai kak Sarah merupakan produk dari Ibili yang terkenal berkualitas dan stylish. Penting banget loh untuk tau kualitas material dan keamanan produk yang kita gunakan. Jangan sampai kita salah memilih karena bisa membahayakan kesehatan atau hidup kita dan orang-orang tersayang. Kalau barang-barang yang kita punya berkualitas baik, tentunya hidup kita juga akan lebih baik. Jadi bijaklah dalam memilih, jangan asal lucu atau asal murah :)

Duh bener-bener deh belajar baking sama Chef Farah Quinn kemaren bikin aku pengen cepat-cepat punya rumah tangga dapur sendiri. Jadi bisa koleksi set peralatan baking dan memasak dari Ibili yang kece-kece banget kayak yang dipakai Kak Farah. Aku juga menghayal kapan yah bisa bikin cake lucu-lucu gitu buat anak sendiri. Haha. Oh Tuhan, aku naksir banget sama cetakan untuk cake pops dari Ibili tapi nggak kebagian karena setelah show kelar cetakan cake pops-nya langsung diserbu sama peserta lain. *nangis di pojokan


Cetakan cake pops dari Ibili yang langsung habis diserbu pengunjung Hias Indonesia

Selain menyediakan berbagai peralatan dan perlengkapan dapur, Hias Indonesia juga menyediakan perlengkapan rumah tangga untuk ruang tamu, kamar tidur, ruang makan, kamar mandi, dan lain-lain. Pilihan produknya juga banyak dan beragam jadi tinggal dicocokkan sesuai dengan kebutuhan dan karakter konsumen. Mau minimalis, scandinavian, rustic, shabby chic, art deco, romantic, tinggal pilih dan bawa pulang ;)

Aku sendiri betah banget deh main di store-nya. Suasana store-nya nyaman banget, tokonya juga nggak terlalu luas jadi nggak bikin kaki pegel keliling. Tapi ajaibnya semua kebutuhan rumah tangga bisa ditemuin di sana. Setiap perlengkapan rumah tangga yang di jual di gerainya juga sudah di tata berdasarkan kategori dengan penanda yang bisa terlihat jelas dari jauh jadi nggak bikin puyeng. Beberapa spot juga ditata sedemikian rupa sehingga visualnya terasa seperti sedang ada di rumah beneran. Pegawai tokonya juga helpful banget. 





Saking gemesnya sama semua yang di jual di Hias Indonesia, aku sampai menelusuri semua raknya loh sambil ngebayangin semua yang aku liat mau ditarok di mana dan cocoknya untuk ruangan apa kalau sudah punya rumah sendiri. Haha. Makanya selama keliling di toko, aku tiap sebentar berhenti buat ngeliat detil produk dan ngerasain tekstur material produknya. Main-main di Hias Store sukses banget kayaknya bikin daya khayal aku makin terasah.

Main deh ke tokonya, pasti pengen borong semua. Aku yang anak kos aja demen apalagi untuk sudah punya rumah sendiri wah Hias Store pasti bakalan jadi tempat favorit buat belanja perlengkapan rumah tangga. Apalagi sebentar lagi mau lebaran ya kan, uh cucoook, biar lebih mudah bikin kue lebaran dan dekor rumah makin kece cuss belanja-belanja cantik di Hias Store.






Saat ini kalian bisa mengunjungi Hias Store di Supermal Karawaci, Botani Square Bogor, dan Mall Level 21 Bali. Hias Indonesia juga suka bikin promo yang pastinya sayang banget untuk dilewatkan. Biar nggak ketinggalan update produk lucu dan promo menarik follow deh FACEBOOK, TWITTERINSTAGRAM, dan WEBSITE Hias Indonesia.

Oh iya, aku juga bikin video keseruan pengalaman aku main sekaligus ikutan acara Baking Show with Chef Farah Quinn di gerai Hias Indonesia. Terus kebetulan aku kan juga mau pindah kos jadi kemaren sambil sekalian hunting produk yang kira-kira bakal cocok menghuni kos-kosan baru aku. Aku share wishlistnya juga di video. Nonton yah ;)


Happy hunting, Peeps!

Please kindly follow my blog if you like this post:
HIAS STORE - TEMPAT BELANJA PERALATAN RUMAH
TANGGA BERKUALITAS DAN STYLISH 

Follow your heart,
Salaam

Yulia Rahmawati

You Might Also Like

1 comment

  1. Keren2 ya alatnya, kuenya jg keliatan enak banget, btw itu farah quin ya kak?

    ReplyDelete

hello...
thx for droppin' by at my blog
I would love to receive ur comment,,,
And I would really love if you wanna exchange link with me,,,

xoxo
YULIA RAHMAWATI
Get Up,Survive, Go Back To The Bed

Hi, thanks for visiting. Happy Reading ...

Hi, thanks for visiting. Happy Reading ...

LOVELY PEOPLE

Subscribe