CARA PINTAR BELANJA ONLINE

6/24/2017

اَلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَا تُهُ


Saat ini belanja online tentunya bukan hal yang asing lagi di kalangan masyarakat yang sudah bersentuhan dengan internet. Berbelanja secara online semakin diminati karena dapat dilakukan di mana saja, kapan saja, jangkauan pengiriman yang luas, banyak perbandingan, terdapat berbagai penawaran menarik, serta berbagai kemudahan lainnya.

Apalagi hari-hari menjelang perayaan Idul Fitri wahh mager banget kalau harus mengarungi lautan manusia di mall dan pusat-pusat perbelanjaan. Belum nyari parkir buat yang bawa kendaraan sendiri udah gitu pas kelar belanja mesti nunggu antrian lagi di kasir. Sampai rumah yang tadinya pengen ngelakuin ini itu udah nggak punya tenaga lagi dan bablas ketiduran sampai azan maghrib. Kadang saking nggak sanggup menahan haus waktu belanja siang bolong pas Ramadhan, rasanya pengen batalin puasa. Hehe. 

Yang namanya perempuan, belanja online pun hecticnya nggak kalah sama belanja langsung ditoko. Kalau belanja di mall aja rela bolak balik kalau tau ada yang jual barang yang sama dengan harga lebih murah. Apalagi belanja online yang tinggal duduk terus searching dan scrolling bawaannya makin pengen ngebandingin harga sama toko-toko sejenis. Apalagi kalau belanja di instagram semua toko yang pakai hashtag sama bakal diintipin satu-satu.

Itu kalau belanja di instagram, beda lagi kalau belanja di e-commerce besar. Wah itu bisa lebih lama lagi buat bandingin harga. Karena mesti ngecek satu-satu dan buka tutup halaman browsing baru sampai-sampai browsernya error atau lemot karena kebanyakan buka tab baru. Plus godaan untuk cek barang-barang yang sebenarnya nggak dibutuhkan. Hehe.

Belanja online yang harusnya bikin hemat waktu eh malah bikin duduk seharian ngecek penjual online satu-satu. Beda harga lima sepuluh ribu berarti banget loh apalagi kalau barang yang dibeli harganya memang luamyan mahal atau bakalan beli dalam jumlah banyak.

Sekarang aku nggak terlena lagi buat lama-lama melototin layar gadget kalau belanja online. Malah aku belanjanya lebih efektif dan efisien. Semua berkat Priceza Indonesia.

Tampilan home website Priceza Indonesia, lengkap kan pengen belanja apa aja?

Yuk aku kenalin sama Priceza Indonesia. 

Priceza Indonesia merupakan mesin pencari produk dan platform pembanding harga yang menghubungkan ribuan penjual dan pembeli secara online. Mau searching produk apa aja di Priceza ini bisa loh. Mulai dari fashion, beauty, elektronik, kamera, keperluan ibu dan anak, buku, sampai otomotif pun bisa di cek harganya di Priceza.

Tampilan hasil pencarian di website Priceza Indonesia

Barang-barang yang tersedia di shopping search engine Priceza Indonesia pun merupakan produk dari website-website e-commerce terpercaya seperti Elevania, Lazada, Zalora, Berrybenka, Mataharimall, Blibli, Hijabenka, Bhinneka, dan lain-lain.

Jadi kalau mau belanja online aku tinggal nongkrongin Priceza.co.id terus tinggal cari barang yang aku mau, bandingkan harga di Priceza Indonesia, terus tinggal pilih toko online yang kita suka nanti kita diantarin sama maskot Priceza ke website yang sudah kita pilih.

Priceza juga memiliki banyak diskon dan promosi dari website-website online yang bergabung di Priceza. Seruu kaaan!

Satu lagi keuntungan browsing harga di Priceza adalah aku jadi langsung to the point gitu kalau belanja, nggak mudah terdistraksi a.k.a lapar mata sama barang-barang lain yang bukan jadi target belanja aku. Hehe. Pinter nggak tuh?

Ahhh thank you Priceza!

Temenku lagi serius ngikutin proses browsing harga terbaik di Priceza. (Dok. Priceza Indonesia)

Aku sendiri baru kenalan juga loh sama Priceza di event "Priceza Indonesia Intimate Blogger Gathering" yang diadakan di Locanda Senayan bareng temen-temen blogger aku. Acaranya menyenangkan banget selain pastinya ketemu sama temen-temen aku, dapat pencerahan cara pintar belanja online dari Priceza, terus dapat tips mix and match lebaran juga. Yaay!

Tips mix and match dari Berrybenka dan Hijabenka oleh Ririn dan Clara

Games styling buat para blogger (Dok. Priceza Indonesia)

(Dok. Priceza Indonesia)


Muka bahagia karena tahu rahasia belanja pintar ala Priceza Indonesia (Dok. Priceza Indonesia)

Terima kasih banyak Priceza Indonesia aku udah diajakin ke event yang sungguh membawah berkah untuk kantong eyke sekarang dan di masa yang akan datang. Semoga bisa ketemu lagi di event-event selanjutnya. Sekarang tagline aku berubah dari cek toko sebelah jadi cek harga sebelum belanja di Priceza ;)

Yuk cuss cek harga di Priceza Indonesia!
Website: Priceza Indonesia,
Instagram: @priceza_id
twitter: @pricezaindo
FB: @PricezaIndonesia

Please kindly follow my blog if you like this post:
CARA PINTAR BELANJA ONLINE 

Follow your heart,
Salaam

Yulia Rahmawati

You Might Also Like

5 comment

  1. Pertama kali mampir ke blognya yulia. I love your style 😍

    ReplyDelete
  2. berburu diskonan atau harga yang paling murah ya emang enaknya di Priceza yaaaa...

    ReplyDelete
  3. Jadi pintar belanja aku jd sering belanja jg deh hehehe...

    ReplyDelete
  4. belanja makin asik semenjak ada Priceza *_*

    ReplyDelete

hello...
thx for droppin' by at my blog
I would love to receive ur comment,,,
And I would really love if you wanna exchange link with me,,,

xoxo
YULIA RAHMAWATI
Get Up,Survive, Go Back To The Bed

Hi, thanks for visiting. Happy Reading ...

Hi, thanks for visiting. Happy Reading ...

LOVELY PEOPLE

Subscribe