DIET SEHAT ALA MEDITERANIAN DENGAN HEAVENLY BLUSH GREEK YOGURT

3/07/2018

اَلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَا تُهُ


Matahari siang itu terik sekali tapi saya tetap semangat '45 buat datang ke event Heavenly Blush yang meluncurkan kampanye Greek Yogurt pertama di Indonesia yaitu #HeavenlyBlushGreekSecret. Kalian pasti udah familiar sama Heavenly Blush dong? Yup, Heavenly Blush itu adalah produsen makanan dan minuman dengan yogurt sebagai base ingredient-nya. Heavenly Blush Greek Yogurt hadir dalam dua varian, yaitu: Heavenly Blush Greek Yogurt Classic 200ml dan Heavenly Blush Greek Yogurt 100 gram.

Ini dia nih Heavenly Blush Greek Yogurt yang saya suka banget.


Heavenly Blush Greek Yogurt Classic 200ml hadir dalam kemasan tetrapack pertama di Asia Tenggara. Sementara Heavenly Blush Yogurt 100 gram hadir dalam bentuk cup dengan potongan buah terpisah dan berbagai topping seperti granola, apel, pir, peach, strawberry, dan madu.

Kampanye #HeavenlyBlushGreekSecret ini diluncurkan biar masyarakat indonesia lebih mengenal dan jadi lebih tahu manfaat dari Greek Yogurt. Iya sih kayaknya belum terlalu banyak yang tau soal Greek Yogurt. Saya pribadi sering banget liat Greek Yogurt ini di resep-resep makanan sehat gitu, tapi ya nggak pernah benar-benar tahu beda Greek Yogurt ini dengan yogurt-yogurt lain.

Saya sendiri baru tahu kalau Greek Yogurt punya kandungan karbohidrat dan gula yang lebih rendah di banding yogurt biasa. Selain itu Greek Yogurt juga punya kadar protein dua kali lebih tinggi dibandingkan yogurt biasa jadi kalau kita makan Greek Yogurt kita bakal kenyang lebih lama karena protein itu dicerna sama tubuh kita dengan proses yang lebih panjang. Itulah dia kenapa Heavenly Blush menamakan kampanye ini dengan nama #HeavenlyBlushGreekSecret. Greek Yogurt ini merupakan rahasia untuk orang Yunani biar kenyang lebih lama udah gitu sehat dan guilty free pula!


Ibu Ivonne Aryanti, Marketing Director Heavenly Blush, menyatakan kalau semua resep yogurt Heavenly Blush didukung oleh pemilihan bakteri asam laktat yang tepat dan resep khas yang dipadukan dengan teknologi terbaru. Heavenly Blush terinspirasi dari rahasia orang Yunani yang sehat-sehat banget dan menikmati hidup sampai tua.

Pengen dong tetap sehat dan menikmati hidup sampai tua?

Nah melalui kampanye #HeavenlyBlushGreekSecret, Heavenly Blush bakalan ngajakin masayarakat Indonesia untuk menemukan rahasia hidup sehat ke Santorini, Yunani. Mau banget kan ngerasain dan ngelait langsung pengalaman diet sehat ala Mediteranian dan aplikasi yogurt di berbagai makanan masyarakat setempat? Saya sih mau banget!!!

Kata Dr. Samuel boleh kok makan durian tapi porsinya pas. Hindari durian yang pahit karena
kadar alkoholnya lebih tinggi. Padahal saya sukanya yang pahit. Hehe.

Eventnya Heavenly Blush ini seru banget, ada berbagai tips sehat dari Dr. dr. Samuel Oetoro, MS, SpGK. Menurut dokter agar pola hidup kita sehat dan bugar kita harus makan yang sehat, berpikir sehat, istirahat sehat, aktivitas sehat, dan lingkungan kita juga harus sehat. Tapi saya masih agak sulit nih buat istirahat sehat karena masih sering begadang. Hehe.

Favorit saya adalah sesi demo masak dari Putri Miranti, chef profesional yang sharing cara bikin smoothie bowl dengan bahan dasar Greek Yogurt pastinya. Greek Yogurt kan teksturnya creamy dan kental jadi cocok banget buat diolah jadi berbagai menu makanan sehat.


 Bahan yang diperlukan untuk membuat smoothies bowl, pastinya harus ada Greek Yogurt dari Heavenly Blush :)

This is it. Heavenly Blush Greek Yogurt Smoothies Bowl. Enak, sehat, dan mengenyangkan!

Oh iya, ada Jennifer Bachdim juga yang sharing soal gaya hidup sehatnya dimana Greek yogurt merupakan salah satu favorit Jennifer untuk dimasukkan ke dalam menu makanan sehari-harinya. Sayangnya nggak sempat ngobrol langsung sama Jennifer karena Sis Jennifer-nya udah keburu balik. Secara ya kan, Seus Jennifer ini tuh kayaknya gaya hidup sehatnya itu cucok banget dijadiin "Lifestyle Goals".

 Jennifer Bachdim yang selalu terlihat fit.



Blogger fellas

Kampanye #HeavenlyBlushGreekSecret ini berlangsung sejak 1 Februari sampai 31 Mei 2018. Dimana nantinya bakal ada 30 orang pemenang yang bakal diajak sama Heavenly Blush buat jalan-jalan sambil curi-curi rahasia dari orang Yunani langsung ke Santorini yang bakal diumumin bulan Juli 2018. Selain itu bakalan ada challenge yang diadakan setiap dua minggu sekali yang pemenangnya bakal dapat hadiah Rp 1.000.000,- setiap dua minggu. Yuk pada ikutan ya :)

Untuk info lebih lanjut kalian bisa cek di website Heavenly Blush www.heavenlyblush.com atau bisa kepoin instagramnya @Heavenlyblushyogurt.

Sampai ketemu di post selanjutnya, saya mau bikin smoothies bowl lagi pakai Heavenly Blush Greek Yogurt ;)

Kindly follow my blog if you like this post:
DIET SEHAT ALA MEDITERANIAN DENGAN HEAVENLY BLUSH GREEK YOGURT

Follow your heart,
Salaam

Yulia Rahmawati


You Might Also Like

0 comment

hello...
thx for droppin' by at my blog
I would love to receive ur comment,,,
And I would really love if you wanna exchange link with me,,,

xoxo
YULIA RAHMAWATI
Get Up,Survive, Go Back To The Bed

Hi, thanks for visiting. Happy Reading ...

Hi, thanks for visiting. Happy Reading ...

LOVELY PEOPLE

Subscribe