REVIEW INNISFREE REAL PEPPERMINT MASK

1/18/2018

اَلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَا تُهُ


Sebagai pecinta daun mint pastinya tidak sulit bagi saya untuk tertarik dengan produk kecantikan yang memiliki kandungan peppermint di dalamnya. Produk keluaran Innisfree tersebut bernama Real Peppermint Mask. Masker ini diklaim oleh Innisfree berfungsi menenangkan kulit lelah sehingga membuat kulit tampak bercahaya.

Setelah bulan kemaren saya menemukan fakta bahwa masker clay Innisfree Jeju volcanic saya sudah kadaluarsa (baca short reviewnya di sini), akhirnya saya memutuskan untuk mencoba masker clay dengan kandungan berbeda dari Innisfree.  



Membuka kemasan suatu produk yang baru saya kenal rasanya memang menyenangkan sekali. Tekstur maskernya terlihat yummy dan juicy sekali. Kayak ngeliat es krim yang creamy banget dan rasanya kayak pengen dicolek buat dicicipin. Meskipun sama-sama jenis masker clay tapi Innisfree Real Peppermint Mask ini jauh lebih creamy dibanding Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask yang lebih padat.

Setelah saya memastikan wajah saya bersih, saya mengaplikasikan Innisfree Real Peppermint Mask ini dengan mengenakan kuas masker dari Innisfree juga. Ternyata setelah diaplikasikan di wajah terlihatlah serpihan daun peppermint terpampang nyata di wajah saya. Ketika masker ini dioles dimuka memang terasa sejuk. Tapi ya rasa sejuknya nggak dingin-dingin banget padahal tadinya saya berharap kulit saya bisa merasakan rasa sejuk khas peppermint yang semriwing-semriwing gitu kalau angin berhembus. Cuma ya di sisi lain kulit wajah saya kayaknya memang agak badak sih, pernah nih disaat semua orang ngerasa dicubit-cubit waktu pakai masker vitamin C di suatu klinik perawatan kecantikan saya malah nggak ngerasa apapun. Hehe.



Wangi masker ini enak dan menenangkan banget khas wangi peppermint dan ada campuran wangi clay juga. Real Peppermint Clay Mask ini cepat mengering dan siap dibilas dengan air hangat dalam 5-10 menit. Masker ini juga bisa digunakan hanya pada bagian T-Zone atau bagian lain yang memiliki masalah komedo dan pori. Untuk pemakaiannya sendiri dianjurkan untuk dipakai 1-2 kali seminggu.

Yang aku rasain setelah memakai masker ini rasanya kulit jadi bersih dan segar. Dan komedo saya yang biasanya sudah muncul ke permukaan hanya dalam sehari saja setelah dibersihkan, setelah dua hari pakai masker ini komedo saya masih males nongol ke permukaan. Hore banget nggak tuh! Setelah saya baca-baca ternyata peppermint memang cucok untuk merawat kulit berminyak, menenangkan iritasi kulit, dan menyembuhkan jerawat.




Dari segi kemasan Innisfree Real Peppermint mask dikemas di dalam kemasan jar plastik berdrat berukuran 100ml. Boxnya pun terbuat dari recycled paper dan printed with soy ink. Yang seru dan saya suka dari Innisfree, kita bisa bawa kemasan kosong untuk kemudian akan direcycle oleh Innisfree.

Kesimpulannya I love Innisfree Real Peppermint Mask. Semoga diakhir nanti saya bisa merasakan manfaat yang lebih nyata dan jangka panjang dari masker ini. Karena sejauh ini saya belum menemukan kekurangan dari Innisfree Real Peppermint Mask ini dan semoga memang nggak ada sih ya. Kalau kulit kalian jenisnya berminyak seperti kulit saya, Innisfree Real Peppermint Mask ini recommended banget. Selamat mencoba ;)

Please kindly follow my blog if you like this post:
REVIEW INNISFREE REAL PEPPERMINT MASK

Follow your heart,
Salaam

Yulia Rahmawati

You Might Also Like

2 comment

hello...
thx for droppin' by at my blog
I would love to receive ur comment,,,
And I would really love if you wanna exchange link with me,,,

xoxo
YULIA RAHMAWATI
Get Up,Survive, Go Back To The Bed

Hi, thanks for visiting. Happy Reading ...

Hi, thanks for visiting. Happy Reading ...

LOVELY PEOPLE

Subscribe