SELAMAT ULANG TAHUN YULIA

7/23/2018

اَلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَا تُهُ

Kue ulang tahun dari adik saya, Mei

Kemarin, 22 Juli, saya berulang tahun. Sejujurnya beberapa tahun belakangan ini saya tidak begitu perduli dengan peringatan hari ulang tahun. What's so special about it? Hanya bertambah usia, apa memang perlu diperingati? Tambah usia itu seringnya justru bikin saya cemas dan bertanya-tanya tentang apa yang akan terjadi di masa yang akan datang.

Tapi dari kemarin pagi sampai saat ini pesan-pesan berisi doa dan harapan baik untuk saya terus saya terima. Ada begitu banyak orang yang peduli dan menyempatkan sedikit waktu untuk mengucapkan selamat ulang tahun diikuti dengan doa. Adik saya, Mei, bahkan bela-belain jauh-jauh pulang sebentar ke apartment kita cuma untuk nyanyiin lagu selamat ulang tahun terus pergi lagi karena ada kerjaan dan lagi diasramakan. 

Habis foto baru sadar nomor kantornya bisa dihubungkan dengan usia saya tahun ini.

Diam-diam saya bersyukur. Sangat bersyukur malah! Ada banyak kehangatan yang dikirimkan untuk saya di dunia ini. Padahal tadinya saya sudah berhenti mengistimewakan hari ulang tahun saya. Tapi di hari ini orang-orang di sekitar saya, bahkan yang hanya mengenal saya di sosial media bersedia meluangkan waktu untuk mengucapkan selamat. Saya jadi berpikir ulang tentang peringatan hari lahir saya.

Setelah dipikir lagi, hari ulang tahun nggak seburuk itu. Hari ini saya justru semakin menyadari dan diingatkan kalau Allah SWT itu sayang banget sama saya. Semua orang-orang yang perhatian dan meluangkan waktu untuk saya itu adalah perpanjangan tangan Tuhan untuk menyayangi saya. Saya harus semakin memperbanyak bersyukur untuk semua yang sudah saya dapatkan. Mungkin memang lebih baik kalau hari ulang tahun dijadikan salah satu hari untuk introspeksi diri biar bisa lebih baik lagi ke depannya. Mudah-mudahan sisa usia saya selalu diberkahi dan diridhoi Allah SWT. Amin.

Saya juga berharap banget kehadiran saya di dunia ini bisa terus bermanfaat untuk orang-orang di sekitar. Semoga saya bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan diberkahi dengan kesehatan dan jalan untuk mencapai hal-hal yang saya cita-citakan. Amin YRA.

Happy 29th Birthday, Yulia!

Kindly follow my blog if you like this post:
SELAMAT ULANG TAHUN YULIA

Follow your heart,
Salaam

Yulia Rahmawati


You Might Also Like

3 comment

hello...
thx for droppin' by at my blog
I would love to receive ur comment,,,
And I would really love if you wanna exchange link with me,,,

xoxo
YULIA RAHMAWATI
Get Up,Survive, Go Back To The Bed

Hi, thanks for visiting. Happy Reading ...

Hi, thanks for visiting. Happy Reading ...

LOVELY PEOPLE

Subscribe