SHISEIDO ULTIMUNE 2.0 EVENT AND REVIEW #THESTRENGTHWITHINID

8/09/2018


Ngomongin skin care kayaknya memang nggak ada habisnya. Semua rasanya mau dicobain demi ngedapetin formula yang pas untuk ngerawat kulit terutama kulit wajah. Saya termasuk orang yang sampai sekarang masih sibuk mencari skin care yang tepat untuk kulit wajah saya yang tergolong sensitif. Salah pakai dikit wah bisa langsung bruntusan semuka-muka. Jadi saya concern banget sama skincare yang mengandung bahan-bahan yang kira-kira memicu ke-sensitif-an kulit wajah saya.

Tapi mindset saya tentang perawatan kulit wajah saya yang sensitif jadi berubah belakangan ini. Semuanya berawal dari ketika saya mengikuti event super seru di suatu sore yang diadakan oleh Shiseido Cosmetics Indonesia. Eventnya bertempat di Gudang Gudang Yoga - Studio. Space. Style, Kemang. Eventnya super seru karena Shiseido Indonesia mengemas eventnya dengan cara yang menarik banget yaitu memperkenalkan skin care terbaru mereka "Shiseido Ultimune 2.0" sambil mengajak para undangan untuk mengikuti intimate yoga session. 

Strong Women setelah sesi yoga bareng Shiseido Indonesia

Saya suka banget sama makna dari sesi yoga yang saya ikuti bersama puluhan perempuan-perempuan lain sore itu yang nantinya sejalan banget dengan tujuan diciptakannya Shiseido Ultimune 2.0. Yoga itu ternyata maknanya lebih dalam dari yang saya tahu selama ini. Yoga adalah tentang percaya dengan kekuatan yang ada di dalam diri kita. Berat badan kebetulan lagi naik-naiknya, jadi awalnya pas mau ikutan yoga sempat pesimis nggak bakal bisa mengikuti gerakan-gerakan yoga yang ada angkat-angkat badannya karena berat badan lagi nambah. 

Nyatanya saya salah! Ketika saya fokus dan percaya kalau saya bisa, gerakan-gerakan yang kayaknya mustahil dilakukan ternyata bisa saya lakukan. Dari situ saya sadar kalau kita itu sebenarnya kuat banget. Tapi semua kekuatan itu nggak bisa datang tiba-tiba kalau kita sendiri nggak pernah membangun dan melatih potensi-potensi yang ada di dalam diri kita.

Senengnya bisa ketemu sama Prisia Nasution, sosok perempuan Indonesia tangguh 
yang sekarang jadi ambasadornya Shiseido Indonesia.

Happy face after yoga dan sharing session. Sungguh sore yang berfaedah :)

Ultimune 2.0 ini hadir karena Shiseido percaya kalau kecantikan itu berasal dari dalam. Ultimune 2.0 dirancang khusus untuk memberikan kekuatan kulit dari dalam sehingga terpancar keluar karena diklaim dapat membuat kulit lebih kenyal, sehat, dan cerah. teknologi untuk membuat Ultimune 2.0 sendiri sudah dikembangkan selama 25 tahun dengan menggabungkan khasiat Jamur Reishi dan Akar Iris yang dapat merangsang pertumbuhan sel-sel Langerhans. Sel langerhans adalah sel-sel imunitas yang terdapat pada seluruh jaringan Epidermis kulit (kulit luar).


Shiseido Ultimune Power Infusing Concentrate 2.0

Nah, Ultimune 2.0 ini bisa meningkatkan kemampuan kulit untuk membentengi diri dari dalam dan membantu mencegah dan menahan kerusakan kulit. Balik lagi nih ke masalah kulit sensitif saya, selama ini saya cuma bisa menyayangkan kondisi kulit yang sensitif dan cuma bisa menghindari hal-hal yang bikin kulit sensitif. Padahal seharusnya saya mencari tahu apa yang bisa dilakukan untuk bikin kulit lebih kuat. Kalau cuma sekedar menghindari hal-hal yang memicu kulit jadi sensitif itu sama aja kayak kita punya masalah terus masalahnya dihindari biar lama-lama lupa sendiri. Padahal itu nggak nyelesain masalah, karena masalahnya tetap ada sampai kapanpun dan tetap bisa muncul kapan pun walau kayak gimana pun kita hindari.


Makanya saya seneng banget bisa nyobain Ultimune 2.0. Dari kemasannya aja udah terlihat mewah dan elegan dengan warna merah dan bentuk kemasan yang nggak biasa. Botolnya terbuat dari kaca berat dan dilengkapi dengan pump jadi lebih mudah untuk menakar dan pastinya lebih higienis. Ultimune 2.0 sendiri tersedia dalam tiga ukuran, 30 ml, 50ml, dan 75ml. Saya nyobain yang ukuran 30ml, meskipun botolnya terbuat dari kaca tapi masih oke untuk dibawa traveling. 


Ultimune 2.0 ini merupakan serum jadi aku pakai setelah toner. Teksturnya cukup kental dan cepat meresap di kulit. Wanginya juga saya suka khas skin care Jepang nggak menyengat dan bikin calm gitu, hehe. Saya pakai setengah pump dan itu sudah cukup untuk semuka. Hehe

Di pemakaian pertama aja besok pagi pas bangun kulit rasanya jadi kenyal dan glowing. Lebih senengnya lagi setelah dipakai selama seminggu, saya merasa Ultimune 2.0 ini bikin kulit berkurang kemerahannya, terus kulit wajah saya minyaknya lebih terkontrol, dan jerawat-jerawat yang tadinya kayak bersembunyi di bawah kulit pipi menghilang.


Untuk harganya sendiri yang ukuran 30ml ada di kisaran 1,1juta rupiah. Kalau mau dibilang pricey zaman sekarang relatif sih ya. Kalau ngeliat hasilnya di kulit saya sih worth it banget harga segitu dengan manfaat yang ditawarkan sama Ultimune 2.0 ini.

Selain di counter Shiseido, sekarang Ultimune 2.0 ini bisa dibeli online juga di Shiseido Store Lazada. Jadi nggak ada alasan mager lagi yah buat merawat kulit. Info lebih lanjut tentang produk Shiseido juga bisa kalian cek di @Shiseidoid #ShiseidoIDN

Thank you for reading, Guys. See you on my next blog post ;)




Kindly follow my blog if you like this post:
SHISEIDO ULTIMUNE 2.0 EVENT AND REVIEW #THESTRENGTHWITHINID

Follow your heart,
Salaam

Yulia Rahmawati

You Might Also Like

0 comment

hello...
thx for droppin' by at my blog
I would love to receive ur comment,,,
And I would really love if you wanna exchange link with me,,,

xoxo
YULIA RAHMAWATI
Get Up,Survive, Go Back To The Bed

Hi, thanks for visiting. Happy Reading ...

Hi, thanks for visiting. Happy Reading ...

LOVELY PEOPLE

Subscribe