OH HELLO, YOU! REMEMBER ME?

2/15/2023


Hello Blog, hello People! 

Wow! To be honest it feels weird ngetik di laptop lagi buat bikin tulisan di blog ini. Udah 2 tahun loh nggak diisi apa-apa. Dibilang pindah ke platform lain juga nggak sih. Sempat bikin video blog di Youtube tapi on off sampai akhirnya nggak update lagi juga sampai sekarang. Instagram juga jarang update di feed, paling bikin insta stories aja sesekali. Facebook page boro-boro, nggak pernah di sentuh lagi. Tiktok setelah setahunan jadi silent viewer akhirnya upload beberapa video di akhir tahun 2022. Tapi sehabis itu mulai jarang post juga. Haha.

Nggak ngerti apa saya terlalu menikmati dunia nyata ya? Atau mulai jompo ngikutin perkembangan zaman. Atau saya dulu terlalu cepat mulai bermain-main di internet. Kalau dibilang kepikiran sih ya kepikiran setiap hari buat bikin post ini itu di berbagai platform termasuk untuk sekedar say "hi" di blog ini. Tapi kayaknya tinggal angan-angan aja tuh. Hehe.

Ini pun saya iseng menulis hari ini gara-gara tadi malam lagi cari foto lama dan kayaknya saya pernah post foto itu di blog. Akhirnya saya bongkar-bongkar tulisan saya dan ketemu agak jauh di tahun 2013. Dude waktu saya buka blog ini lagi setelah 2 tahun rasanya kayak campur aduk banget, all those detail memories yang pernah saya tulis di sini semua terasa berharga sekali buat saya si manusia pelupa ini. Ngeliat semua foto-foto tentang hal-hal di sekitar atau foto diri saya sendiri rasanya benar-benar susah dideskripsikan. Kayak me-recall semua file di bank memory saya.

Saya masih ingat dengan jelas betapa bertahun-tahun yang lalu saya selalu membuat postingan di blog ini dengan suka cita, tentang perasaan senang, sedih, perasaan sakit, pencapaian hidup, hal-hal yang menginspirasi saya, semua masih ada jejaknya dan sempat saya intip beberapa tadi malam. Blog ini kalau dipikir lagi sudah sedikit banyak membawa saya ke jalan yang sekarang sedang saya jalani atas izin Tuhan tentunya. Tapi siapa yang pernah menyangka kalau sebuah blog bisa membuka berbagai jalan untuk saya.

Sekarang saya bekerja sebagai freelance fashion stylist based di Jakarta berawal dari foto-foto OOTD (Outfit of The Day) yang saya post di blog. Terus di awal-awal bekerja sebagai fashion stylist saya penasaran sama orang-orang yang bekerja di balik layar perfilman terutama di bagian kostum wardrobe film. Teman yang saya kenal karena blog juga-lah yang mengantarkan saya ke dunia per-film-an dan jadi anak syutingan film. Pekerjaan saya jadi anak wardrobe film pun berakhir dengan cinlok sama seorang aktor di Singapore. Yes, 11 Juli 2022 kemarin saya menikah dengan hasil cinlok waktu syuting film Antologi Rasa di Singapore. MashaAllah. Nanti kapan-kapan saya cerita soal saya dan pak suami ya. Hehe.

Dear blog, jasamu tiada tara sih. Begitu banyak hal baik yang saya dapat dari blog ini. Well pernah juga sih beberapa blog post saya jadi kontroversi karena ngomongin fashion dan budaya dengan penuh ke-sotoy-an. Anggaplah saat itu opini saya valid tapi kalau diingat sekarang pengen noyor diri sendiri. Untungnya zaman dulu sosmed masih pada cimit-cimit jadi ya tulisan saya cuma menjadi ajang perdebatan di kolom komentar aja.

Tapi insyaAllah saya belajar banyak sekali through this blog. Pengennya sih bisa sharing-sharing lagi ya kayak dulu. Karena jujur saya happy banget tadi malam waktu liat postingan-postingan lama saya. Seneng bisa nostalgia ke masa lalu lewat foto dan tulisan di blog ini dan ngelihat sudah sejauh mana blog ini diizinkan Tuhan membawa saya berjalan.

Dan pastinya seneng banget waktu baca-baca lagi berbagai komentar dari yang pernah mampir waktu blog ini masih aktif. Apa kabar ya kalian semua? Semoga sehat dan berlimpah keberkahan ya. Terima kasih banget ya sudah main-main ke blog ini. Semoga bisa ketemu lagi di kesempatan lain ya.


Kindly follow my blog if you like this post:
OH HELLO, YOU! REMEMBER ME?



Follow your heart,
Salaam


Yulia Rahmawati

You Might Also Like

3 comment

hello...
thx for droppin' by at my blog
I would love to receive ur comment,,,
And I would really love if you wanna exchange link with me,,,

xoxo
YULIA RAHMAWATI
Get Up,Survive, Go Back To The Bed

Hi, thanks for visiting. Happy Reading ...

Hi, thanks for visiting. Happy Reading ...

LOVELY PEOPLE

Subscribe