NIVEA #PSILOVEMAMA

12/22/2016

اَلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَا تُهُ


Dari hati yang paling dalam aku pengen ngucapin selamat Hari Ibu untuk semua Ibu hebat dimanapun itu. Dan spesial untuk ibuku, I wanna say I love you, Mom! Thank God for making her my mother.

Tinggal jauh dari emak kita gitu kadang suka bikin baper apalagi klo di mall atau dimanalah gitu anak-anak cewek seusia aku berdua-duaan makan sama emaknya. Duh, tiba-tiba aja entah darimana ada yang narok irisan bawang di depan mata.

I love you, Bu Lily.

Bukannya cengeng, namanya juga anak kangen sama ibunya. Semoga mami, Ibu Lily-nya aku sehat terus, dilindungi, diberkahi dan dirahmati Allah SWT. Amin YRA.

Kalau pas hari ibu gitu biasanya aku sama adikku suka kasih something special buat Bu Lily. Kita berdua suka niat banget bikin-bikin biar hadiahnya makin spesial. Makanya aku suka banget sama konsep dari Nivea yang bikin scrapbook kit sebagai bentuk apresiasi untuk para ibu.

Scrapbook kit nya ini tuh terasa klasik banget. Dari segi kemasannya warna biru putih khas nivea banget. Terus di dalamnya selain scrapbook kit-nya ada dua produk Nivea Creme juga di dalam kemasan tin gitu. Klasik banget deh. Dan jadi kayak ngebawa memori masa kecil gitu. Secara yah Nivea Creme ini tuh udah ada dari zaman kecil dan aku suka pake. 

Penasaran kaaan isinya? Nonton videonya yah :)

Isi scrapbook kitnya juga lengkap banget, tingal dikreasiin sama kita aja gimana pengennya. Habis itu bisa dijadiin hadiah buat ibu. Di zaman yang serba instan gini, ngeluarin usaha ekstra buat seseorang yang spesial itu maknanya luar biasa.

Kalau kalian penasaran soal Nivea #PSILOVEMAMA Scrapbook kit-nya, kalian bisa nonton video aku di bawah ini:



Salam buat semua ibu. Happy Mother's Day!


Please kindly follow my blog if you like this post:
NIVEA #PSILOVEMAMA 


Follow your heart,
Salaam

Yulia Rahmawati

You Might Also Like

0 comment

hello...
thx for droppin' by at my blog
I would love to receive ur comment,,,
And I would really love if you wanna exchange link with me,,,

xoxo
YULIA RAHMAWATI
Get Up,Survive, Go Back To The Bed

Hi, thanks for visiting. Happy Reading ...

Hi, thanks for visiting. Happy Reading ...

LOVELY PEOPLE

Subscribe