SAMKIM BEAUTIFUL AND FRESH GATHERING

12/20/2016

اَلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَا تُهُ


Seneng deh bisa ikutan SamKim Beautiful and Fresh Gathering bareng Blogger Ceria. Kalian udah pernah dengar SamKim belum? SamKim merupakan brand perawatan kulit dan kosmetik yang didatangkan dari Korea. Kalau udah denger kata "Korea" pasti langsung semangat yah? Hehe.

Keunggulan dari produk-produk SamKim adalah mereka menggunakan teknologi double coating pure vitamin C premium. Jadi biasanya kan penggunaan vitamin C untuk kulit nggak terlalu disaranin untuk digunakan di siang hari karena sifat vitamin C yang mudah rusak. Nah, berkat teknologi yang dimiliki produk-produk SamKim kita bisa merasakan manfaat vitamin C bahkan di siang hari sekalipun. Jadi ngerawat kulitnya lebih efektif deh.

SamKim VC Line, dapat digunakan bagi wanita dan pria untuk merawat kulit.

Karena mengandung vitamin C, pastinya produk-produk dari SamKim ini bagus banget untuk mencerahkan, menyegarkan, melembutkan, menutrisi, meregenerasi, dan melembapkan kulit. Produk-produknya juga bebas dari bahan-bahan yang membahayakan kulit.

Ke depannya SamKim akan menghadirkan zat bernama Melatonin ke dalam setiap produknya. Melatonin itu bermanfaat sebagai anti aging yang powerful, dapat menunda perubahan tubuh akibat proses degeneratif, dan menyeleraskan peribahan fungsi tubuh dan fisiologi. Jadi kulit kita tetap bisa beristirahat meskipun kita sedang nggak dalam kondisi tidur. Cucok banget buat yang suka begadang tapi pengen kulitnya tetap kece.

 SamKim The Ultimate Series, cocok untuk kulit yang kering banget.

Kak Dave yang selalu semangat menjawab pertanyaan dari blogger yang hadir.

Kak Dave Hendrik selaku brand Ambassador SamKim yang hadir sebagai pembicara menekankan banget pentingnya merawat kulit sejak dini. Merawat kulit itu nggak cuma terbatas untuk perempuan tapi laki-laki juga biar terbebas dari gangguan atau masalah kulit. Contoh simpelnya adalah penggunaan Sun Block, masih banyak yang belum tahu soal manfaat pemakaian Sun Block. Padahal hukumnya wajib buat melindungi kulit kita dari pengaruh buruk sinar ultra violet.

 Me Trying one of SamKim product.

SamKim representatives and Blogger Ceria Members.

Oh iya, di awal tahun 2017 nanti SamKim juga akan mengajak jalan-jalan exclusive customer-nya ke Korea untuk menyaksikan secara langsung trend kecantikan di sana. Seru yah!

Thank you so much SamKim Indonesia dan Blogger Ceria for having me. Seneng bisa ngumpul sama temen-temen blogger dan belajar ilmu baru tentang perawatan kulit.

Kalau kalian butuh informasi lebih lanjut cek website SamKim di sini aja :)

Sampai ketemu lagi di event-event selanjutnya ;)

Please kindly follow my blog if you like this post:
SAMKIM BEAUTIFUL AND FRESH GATHERING

Follow your heart,
Salaam


Yulia Rahmawati

You Might Also Like

0 comment

hello...
thx for droppin' by at my blog
I would love to receive ur comment,,,
And I would really love if you wanna exchange link with me,,,

xoxo
YULIA RAHMAWATI
Get Up,Survive, Go Back To The Bed

Hi, thanks for visiting. Happy Reading ...

Hi, thanks for visiting. Happy Reading ...

LOVELY PEOPLE

Subscribe