PERAWATAN SPA KOREA DI DIARRA QUEEN SPA

12/12/2016

اَلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَا تُهُ


Hi Fellas! Kali ini aku pengen sharing soal pengalaman aku memanjakan diri di salah satu tempat spa di Jakarta tepatnya di Rawamangun. Beberapa bulan belakangan aku sibuk banget dan hampir nggak punya waktu "me time". Akhirnya minggu kemarin aku mutusin buat ngelakuin treatment spa. Soalnya kalau spa kan aku bener-bener tinggal datang ke tempatnya, terus tinggal ngikutin semua ritual perawatan, habis itu tinggal pulang ke rumah dengan bahagia. Hehe.

Aku ngelakuin treatment di Diarra Queen Spa Rawamangun yang lokasinya dekat dengan tempat tinggal aku. Ini tuh kali pertama aku ngelakuin treatment di sana. Dari yang aku baca-baca di internet dan hasil stalk instagram Diarra Queen Spa, pilihan treatmentnya lengkap head to toe dan harganya terjangkau. So, aku pikir treatment di sana bakal jadi pilihan oke buat manjain diri bulan ini.

Sebelum spa pastinya aku melakukan reservasi dulu sehari sebelumnya via telepon buat treatment sore-sore biar pulang-pulang tinggal tidur. Jadilah sore itu ditemani hujan gerimis aku naik ojek online ke Diarra Queen Spa. Lokasinya mudah ditemuin karena berada di pinggir jalan dan tempatnya ruko gitu jadi keliatan banget dari jalan. Pas aku masuk petugas front desk-nya langsung nyebutin nama aku buat konfirmasi. Secara itu kali pertama aku ke sana, aku malah asik nanya-nanya soal treatment-treatment yang ada di Diarra Queen Spa biar bisa di-share sama kalian di blog. Hehe. Soalnya pas aku googling gitu masih belum banyak blog yang nge-review tempat spa. Padahal aku yakin banyak banget yang butuh info soal salah satu surga dunia ini. Ya, kan?


Kayak yang sudah aku share di awal, pilihan treatmentnya komplit banget buat manjain diri dari ujung kepala sampai ujung kaki. Spa, massage, waxing, body shaping, manicure, pedicure, perawatan rambut, ear candle theraphy, totok wajah, sampai extension bulu mata juga ada loh.

Plusnya adalah Diarra Queen Spa ini tuh merupakan Family Spa, jadi yang bisa manjain diri di sana bukan cuma teteh-teteh atau ibu-ibu. Tapi ayah, abang, om, sampai cucu juga bisa treatment di Diarra Queen Spa. Seru yah! Aku sempat ngelewatin tempat spa buat anak-anaknya, gemesin! Nantinya kita-kita para wanita akan di-handle oleh terapis perempuan, dan untuk cowok akan di handle oleh terapis laki-laki. Jadi para wanita nggak perlu khawatir kalau mengajak pasangannya ke sini, yes!

Dari info yang aku dapat di front desk, treatment favorit di Diarra Queen Spa adalah Spa Korea sama body slimming. Pilihan yang sulit ya kan? Haha. Tapi karena tujuan awal aku pengen spa buat biar lebih relaks akhirnya untuk treatment pertama aku mutusin buat nyobain Spa Korea ala Diarra Queen Spa. Spa Korea ini cucok buat yang pengen ngedapetin kulit cerah, halus, lembut, dan sehat. Produk perawatannya didatangkan khusus langsung dari Korea, Sis! 

Akhirnya eyke baru mulai treatment jam 5 sore. Setelah ruangan untuk perawatan disiapkan, aku dikenalkan dengan therapist aku buat hari itu dan langsung menuju ruangan treatment. Ruangannya bersih dan cukup nyaman karena dilengkapi juga dengan air conditioner serta perlengkapan spa yang memadai. Sebelum mulai perawatan aku diminta untuk berganti baju dan sandal dengan yang sudah disediakan. Diarra Queen Spa juga menyediakan penutup kepala dan underwear sekali pakai untuk digunakan selama treatment.

Ruangan Spa Treatment

Gimana sih step by step Spa Korea di Diarra Queen Spa?

SAUNA

Setelah berganti baju aku diminta untuk menuju ruang sauna ditemani dengan terapis. Sebenarnya sih sebelum sauna kita diminta untuk basahin badan dulu buat bersihin kotoran di badan. Berhubung aku udah mandi sebelum ke Diarra Queen Spa, jadi aku langsung sauna. Tapi biasanya emang kalau spa ritual mandi pertama banyak yang suka nge-skip karena pada males mandi dua kali. Hehe.

Kalian tau nggak sih manfaat sauna? Banyak banget loh manfaatnya, mulai dari melancarkan peredaran darah, mengeluarkan racun, sampai membuka pori-pori buat membantu mengangkat kotoran dan sel kulit mati di proses perawatan selanjutnya.


MASSAGE

Sehabis sauna, aku kembali lagi keruangan spa untuk dipijat. Proses pemijatannya dilakukan dengan menggunakan susu asli buat mencerahkan dan melembapkan kulit. Jadi pijatnya bukan pakai minyak. Aku seneng sama proses pijatnya soalnya terapisnya nanyain apa pijatannya sudah terasa pas atau belum. Karena kan orang beda-beda yah. Ada yang suka pijatan yang kuat ada yang nggak bisa dipijat kenceng-kenceng. Sehabis dipijat rasanya badan aku ringan banget terus urat-urat yang tegang berasa lebih relaks.

Proses massage yang diawali dengan pijatan pemanasan biar urat-uratnya nggak kaget.

SCRUBBING

Setelah dipijat seluruh badan dilanjutkan dengan lulur susu. Fungsinya untuk eksfoliasi sel-sel kulit mati, mencerahkan, dan menghaluskan kulit. Setelah lulur yang dibalurkan ke badan kita agak mengering, proses pengangkatan sel-sel kulit mati dilakukan menggunakan waslap khusus dari korea. Jadi lebih efektif gitu untuk mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati. Setelah semua kotoran di dieksfoliasi, selanjutnya terapis membilas badan aku dengan air hangat.

HAIRMASK

Step selanjutnya aku diminta untuk menuju ruangan lain yaitu ruangan hair treatment untuk melakukan perawatan rambut. Jadi pertama-tama rambut aku dicuci terlebih dahulu kemudian dilanjutkan dengan pemberian masker rambut pada pangkal rambut dan pijatan ringan di kepala untuk relaksasi. Terus rambut aku dibungkus dengan handuk hangat biar manfaat dari masker rambutnya lebih maksimal.

 Ruangan untuk hair treatment


Selfie dulu sambil nungguin masker rambutnya bekerja di kulit kepala. 

MANDI SUSU

Ini dia rangkaian terakhir dari proses Spa Korea ala Diarra Queen Spa. Jadi aku diminta untuk menuju kamar mandi dimana terapis sudah menyiapkan air rendaman di bathtub yang sudah dicampur dengan susu. Bagian berendam air hangat yang sudah dicampur dengan susu ini tuh favorit banget. Super relaxing! Udah gitu mandi susu banyak banget manfaatnya loh! Susu kan mengandung laktosa, vitamin A, D, dan E yang dipercaya bagus banget sebagai anti-aging, menutrisi, mencerahkan, melembutkan, dan mengembalikan kolagen kulit. Sehabis berendam baru deh aku membilas rambut dan badan dengan air dingin.


Can you see my happy face?

Setelah selesai mandi dan berganti baju dengan bajuku lagi. Aku kembali lagi ke ruangan perawatan rambut karena rambutku akan di-hair dryer oleh terapis. Semua proses Spa Korea ini membutuhkan waktu kurang lebih selama dua jam. Oh iya kita juga disedian wedang jahe biar makin relaks dan fresh sehabis perawatan. Surga dunia banget lah!

Minuman hangat untuk ekstra relaksasi setelah perawatan.

Menurut aku Spa Korea di Diarra Queen Spa ini tuh worth it dan recommended banget. Bayangin deh dengan Rp 185.000,- kita udah dapat sauna, massage, scrubbing, hairmask, sama mandi susu. Relaksnya dapat manfaat buat kulit badan dan rambutnya juga dapat. Nggak salah emang aku mutusin buat treatment di Diarra Queen Spa sore-sore jadi pulangnya bisa langsung tidur nyenyak. 

Semoga sharing aku mengenai Diarra Queen Spa ini bisa bermanfaat yah buat yang lagi nyariin tempat manjain diri di Jakarta. Aku pribadi puas banget dengan pelayanan yang diberikan sama Diarra Queen Spa, karwayan dan terapisnya ramah-ramah, lokasinya mudah diakses, harganya terjangkau, banyak pilihan untuk memanjakan diri. Soon aku pasti ke sana lagi soalnya penasaran buat nyobain treatment-treatment yang lain. 

Oh iya untuk informasi lebih lengkap mengenai Diarra Queen Spa mungkin kalian bisa ceki-ceki website dan instagram mereka. Selamat memanjakan diri yah, All!

Alamat Diarra Queen Spa:
Jl. Taman Pulo Asem Utara nomor 24B
Rawamangun, Jakarta Timur
( Tutup setiap hari Senin )


Please kindly follow my blog if you like this post:
PERAWATAN SPA KOREA DI DIARRA QUEEN SPA


Follow your heart,
Salaam


Yulia Rahmawati

You Might Also Like

2 comment

  1. Hi Yuliaa... waah ngga nyangka itu Korea Spa nya lengkap dan termasuk murah yaaa 185ribuu... jadi ngga sabar kesanaa.. hihi btw sampai ketemu di acara besok yaaah ;)

    www.inkaparamita.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaah besok km ikutan? 😍😍 iya dear terjangkau bgt kan? See you 😘

      Delete

hello...
thx for droppin' by at my blog
I would love to receive ur comment,,,
And I would really love if you wanna exchange link with me,,,

xoxo
YULIA RAHMAWATI
Get Up,Survive, Go Back To The Bed

Hi, thanks for visiting. Happy Reading ...

Hi, thanks for visiting. Happy Reading ...

LOVELY PEOPLE

Subscribe