OUTFIT / ARMY BOMBER JACKET

1/05/2017

اَلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَا تُهُ


Finally I have a long army bomber jacket in my wardrobe. Yaay!

Aku suka banget cuttingan bomber jacket-nya sama ngeliat jatuhnya di badan gitu. Aku nemuin jaket ini thrifted di Korea waktu aku ke sana yang kedua kali. Video shopping haul part 2 di Korea Selatannya masih dalam proses editing. Please wait ya ;)






Aku suka bomber jacket ini karena jaketnya panjang dan nggak jatuh di atas pinggul kayak kebanyakan bomber jacket. Terus ada embroidery gitu di bagian lengan meskipun cuma satu tapi udah ngasih aksen banget ke jaketnya.

Kali ini jaketnya aku padanin sama atasan warna coklat muda dengan motif kucing dan celana panjang hitam. Jadi temanya earth color gitu.


// SAY HIJAB Scarf
// Unbranded cat top, polkadot socks, and black trousers
// South Korea thrifted army bomber jacket
// MORESCO sling leather bag
// H&M Black boots
// FOREVER21 Earrings
// DANIEL WELLINGTON Watch

Can't wait to explore my style with this army bomber jacket. See you on my another post featuring my army bomber jacket, Guys.




Please kindly follow my blog if you like this post:
ARMY BOMBER JACKET

Follow your heart,
Salaam

Yulia Rahmawati

You Might Also Like

2 comment

  1. Tetep yah selalu ada signature polkadotnya. Laaf♡♡♡
    Kalo ke korea lagi mau nitip 1 doong hehehhee
    Btw pas banget nih warna bombernya tren warna 2017 bgt yah! Olive green

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe, iyaaaa ifa tetep ada polkadotnya. Doain aja aku ke korea lagi yaaaw.

      Delete

hello...
thx for droppin' by at my blog
I would love to receive ur comment,,,
And I would really love if you wanna exchange link with me,,,

xoxo
YULIA RAHMAWATI
Get Up,Survive, Go Back To The Bed

Hi, thanks for visiting. Happy Reading ...

Hi, thanks for visiting. Happy Reading ...

LOVELY PEOPLE

Subscribe