LIFE / GOGIRL! MAGAZINE AGENDA 2017

1/14/2017

اَلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَا تُهُ







 Ada challenge juga setiap bulan.


I am an agenda junkie since I know how to write on an agenda. Meskipun aku bisa menyusun semua jadwal dan berbagai catatan di iPhone tapi nggak ada yang bisa bikin aku berhenti untuk menulis berbagai rencana dan jadwal di agenda.

Lagian menulis di agenda itu buatku mengasyikan dibanding mengetik dengan virtual keyboard sepanjang hari. Sensasi membalik halaman, menggoreskan tinta dari ballpoint favorit, suara gesekan ujung ballpoint dengan kertas, menghias halaman, aku menikmati hal-hal seperti itu.

Beberapa tahun kemaren aku selalu pakai agenda bonus dari majalah Elle Indonesia karena agendanya simpel banget dan hard cover. Tapi tahun ini I'm in love with Agenda 2017 bonus dari majalah Gogirl! bulan Januari 2017. Harga majalahnya Rp 59.000 dan dapat bonus agenda kece hard cover itu lumayan banget loh. Kalau beli agenda kayak gini bisa ratusan ribu satunya. Desainnya bikin semangat buat menjalani tahun 2017. Hehe.

Kalau kamu masih suka menulis rencana-rencana di agenda nggak? 


Please kindly follow my blog if you like this post:
BLACK BASEBALL JERSEY

Follow your heart,
Salaam

Yulia Rahmawati

You Might Also Like

1 comment

  1. Hi, mohon info untuk rubrik Career Coach majalah Gogirl! Edisi Januari 2017 membahas tentang apa dan judulnya apa? Terima kasih

    ReplyDelete

hello...
thx for droppin' by at my blog
I would love to receive ur comment,,,
And I would really love if you wanna exchange link with me,,,

xoxo
YULIA RAHMAWATI
Get Up,Survive, Go Back To The Bed

Hi, thanks for visiting. Happy Reading ...

Hi, thanks for visiting. Happy Reading ...

LOVELY PEOPLE

Subscribe