BIKIN LIPSTIK MATTE SENDIRI DI MIZZU LAB X GALERIES LAFAYETTE

5/03/2017

اَلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَا تُهُ 


Spesial buat para pemuja gincu bibir a.k.a lipstick, pernah nggak sih kepikiran pengen bisa bikin lipstick sendiri? Nggak mesti bikin brand sih, tapi personal lipstick yang warnanya itu kita banget! Aku sih sering banget, makanya kalau udah nemu warna yang pas pasti aku bakal stick banget sama lipen itu sampai maut memisahkan nemu lipen baru yang nggak kalah cihuy. Hehe.

MIZZU LAB X LAFAYETTE EVENT

Kak Endi Feng lagi bagi-bagi tips mengenai beauty.


Makanya aku ngerasa jadi wanita paling beruntung sedunia pas aku bisa ikutan acara "MIZZU LAB x GALERIES LAFAYETTE" yang bareng MIZZU Cosmetics dan Clozette Indonesia di Blow and Glow - Galeri Lafayette, Pacific Place. Kenapaaaaa? Karena aku bisa meracik lipstick matte aku sendiri di event itu. Happy banget deh!!

Eventnya best deh dari awal datang aja langsung dapat treatment manicure dari Blow and Glow sebelum bikin percobaan di lab nya Mizzu. Selama event semua peserta keliatan antusias banget loh ngikutin step by step cara bikin matte lipstick ala Mizzu. Seru deh campur-campur warna gitu jadi keingat pas zaman keluar masuk lab bikin percobaan di sekolahan. Aku bikin lipen warna pink kecoklatan karena aku suka banget warna kayak gitu buat sehari-hari. Campurannya coklat muda, orange, orange, sama merah bata. Perbandingannya udah nggak ingat lagi. Hehe. Bikin campurannya pake hati soalnya bukan pake logika. Haha.

Peralatan yang digunakan untuk membuat lipstick matte.


My very personal matte lipstick creation. Love it so much!

Yang nggak kalah seru, ada kak Endi Feng juga loh di eventnya yang sharing soal tips dunia per-lipstick-an. Misalnya kalau mau pakai lipstick ombre kita bisa pilih padanan warna dengan mengikuti trik lingkaran warna. Jadi warnanya tetap harmoni di bibir. Aplikasiin lipstick yang warnanya lebih gelap di bagian dalam dan terang di bagian luar karena baka bikin bibir kita terlihat lebih full. Kita juga bisa aplikasiin lipstick dengan aksen shimmer atau metalik di bagian tengah bibir untuk memberi aksen glam ke look kita.

Seru kaaaaaaaaaan!

🌹 MIZZU COSMETICS REVIEW

Nah sekarang aku mau sharing soal produk-produk Mizzu yang bakal bikin kalian jatuh cinta.   Jadi pas pulang peserta eventnya dikasih oleh-oleh goodie bag senilai Rp 1.000.0000,- Yaaaay. Happy banget! Isinya komplit buat jadi senjata untuk tampil kece. Apa aja sih isinya???  Penasaran kan???


  Oleh-oleh dari Mizzu Cosmetics untuk di bawa pulang ke rumah. Thank you. So happy!

Mizzu Blush Me Up Blush On - Pink Lustre 804



Aku pemuja blush on banget karena aku semacam manusia yang kayak gak ada darahnya alias pucat banget. Makanya perlu banget pakai blush on buat sehari-hari. Blush on dari Mizzu ini termasuk pigmented dipakai seujung jari udah cukup buat sebelah pipi dan hasilnya wajah jadi pink merona malu-malu kucing.

Mizzu Gradical Eye Shadow - Velvet Plum 04





Sebenarnya aku jarang bereksperimen dengan warna eyeshadow. Padahal seru sih. Pas banget dapat eyeshadow dengan shades ungu yang bakalan bikin look aku terlihat playful. Eyeshadownya juga pigmented dan easy to blend.

Mizzu Chrome Eyeliner Gel  - Lush Green 03 and Iconic Pink 08


I think these 2 products are my most favorite. Aku belum pernah sih pake eyeliner warna tapi aku langsung jatuh cinta sama eyeliner metaliknya Mizzu ini. Pertama warnanya yang oh so cute, fuschia dan hijau emerald. Plus efek metaliknya itu loh dan waterproof pula. Gemesh!!!

Mizzu Valipcious lip liner - Beach Babe


Warnanya best banget sih nude gitu. Dan mudah diaplikasiin.

Mizzy Smart Liner Eyeliner - Black



Nah kalau ini kayaknya eyeliner favorit semua umat deh sekaligus andalan dari Mizzu. Karena eyelinernya ini emang the best sih. Waterproof dan super easy to apply. Mau bikin garis setipis apa juga bisa banget pakai eyeliner Mizzu ini.

Mizzu Valipcious Metallic Matte - Granatum 02



What more can I say! Suka banget! Lucu banget efek metaliknya gitu bikin look kita jadi glam banget. Kalau buat hari-hari aku aplikasiin di bagian dalam bibir buat bikin ombre lips. Aplikatornya sooo soft! Smooth banget pas aplikasiin lipstiknya di bibir. Ini lipstiknya hasilnya matte dan nggak transfer juga. Cuma aku mesti pakai lip balm dulu sih karena bibir aku kering. Kalau mau touch up juga tetep oke.

Mizzu valipcious Velvet Matte - Dine in Wine 704


Kalau lipstik ini cocok untuk sehari-hari. Hasilnya matte dan nggak transfer juga. Aplikatornya juga lembut banget pas dipakai. Dan kalau mau touch up juga oke. Lipstick ini cocok juga loh dikombinasiin sama lipstik metalik yang sudah aku review di atas. Karena warnanya masih senada, cucok deh pasti ;)

Gimanaaa? Gemesh ya!

Unncchhhh. Thank you so much Mizzu Cosmetics dan Clozette Indonesia sudah ngajakin aku buat seru-seruan. Aku seneng banget deh! Ditunggu keseruan berikutnya ya.


Please kindly follow my blog if you like this post:
BIKIN LISPTICK MATTE SENDIRI DI MIZZU LAB X GALERIES LAFAYETTE

Follow your heart,
Salaam

Yulia Rahmawati

You Might Also Like

0 comment

hello...
thx for droppin' by at my blog
I would love to receive ur comment,,,
And I would really love if you wanna exchange link with me,,,

xoxo
YULIA RAHMAWATI
Get Up,Survive, Go Back To The Bed

Hi, thanks for visiting. Happy Reading ...

Hi, thanks for visiting. Happy Reading ...

LOVELY PEOPLE

Subscribe