TIPS MEMBUAT GAYA HIJAB KAMU SEMAKIN SWAG

7/17/2018


Pakai hijab membatasi kamu dalam berpenampilan? Kamu tetap bisa tampil swag dan bereksperimen dengan fashion yang kamu suka kok meskipun menggunakan hijab, asalkan kamu tau tips dan trik-nya. Untuk pengguna hijab, padu padan pakaian biasanya memang agak lebih tricky karena selain baju dan aksesoris, kamu juga harus menyesuaikan kerudung yang dipakai.

Saya pribadi sangat senang bereksperimen dengan berbagai gaya yang sedang tren tapi tentunya tetap disesuikan dengan kepribadian saya. Saya nggak mau memaksakan suatu gaya fashion kalau memang sebenenarnya nggak saya banget.

Salah satu tren yang lagi saya suka adalah penggunaan fanny pack alias tas pinggang. Tadinya tas ini tuh lebih untuk bapak-bapak atau traveller atau kalau di Indonesia biasanya suka dipakai sama para pekerja lapangan. Saya sendiri suka banget sama tas ini karena simpel dan dipakai menempel ke badan udah gitu modifikasi modelnya juga sekarang sudah banyak banget yang fashionable. 

Fanny pack itu sendiri modelnya sekarang enggak melulu yang mesti dipakai dengan cara melingkar di pinggang, banyak banget yang memakainya dengan cara serong di badan kayak pakai tas selempang. Saya sendiri lebih suka memakai fanny pack dengan cara ini. 

Pakai baseball cap juga bisa bikin gaya hijab kamu semakin swag

Selain bereksperimen dengan fanny pack, ada beberapa item fashion lain yang sering saya jadikan point of interest pada outfit saya. Seperti dad shoes/ chunky sneakers/ ugly sneakers, baseball cap, bahkan item-item basic yang sebenarnya mungkin kalian sudah punya banyak di lemari seperti oversized t-shirt dan oversized sweater. Siapa sih yang nggak punya kaus kegedean di lemari? ya kan?

Kalau kalian pengen tau gimana cara saya memadu-padankan item-item tersebut ke dalam gaya outfit sehari-hari agar tetap swag, kebetulan saya sudah bikin tips dan trik padu padannya di Buka Lapak Review. Kalian bisa baca-baca caranya dengan klik di sini. Semoga bermanfaat ya ;)

Kindly follow my blog if you like this post:
TIPS MEMBUAT GAYA HIJAB KAMU SEMAKIN SWAG

Follow your heart,
Salaam

Yulia Rahmawati

You Might Also Like

2 comment

  1. suka banget cara mix n match hijab kakak! Totally a stunner!

    Love,
    milkamelia.blogspot.com

    ReplyDelete

hello...
thx for droppin' by at my blog
I would love to receive ur comment,,,
And I would really love if you wanna exchange link with me,,,

xoxo
YULIA RAHMAWATI
Get Up,Survive, Go Back To The Bed

Hi, thanks for visiting. Happy Reading ...

Hi, thanks for visiting. Happy Reading ...

LOVELY PEOPLE

Subscribe