SKINDA DERMATOLOGY, KLINIK PERAWATAN KULIT WAJAH KOREA DI JAKARTA

10/01/2018


Annyeong Haseyo!

Kalau nonton film Korea selain merhatiin baju-baju di filmnya aku tuh suka gemes juga liat kulit pemain filmnya yang tak bercela itu. Nggak cuma kulit aktrisnya yang kayaknya tanpa pori terus kenyal dan glowing, kulit aktornya juga keliatan sehat-sehat banget. Makanya aku excited banget waktu tau kalau no.1 Korean Laser Dermatology Center, SKINDA Dermatology Clinic membuka cabang Asia Tenggara pertamanya di Jakarta, Indonesia.

SKINDA Dermatology ini menawarkan berbagai perawatan personal yang disesuikan dengan kebutuhan kulit masing-masing individu. Klinik yang terletak di bilangan Arteri Pondok Indah ini menawarkan pengalaman merawat kulit seperti di Korea. Suasana kliniknya nyaman banget dan dilengkapi dengan berbagai peralatan perawatan modern. Terasa banget suasananya rileks dan nyaman ketika menjalani perawatan kulit di kliniknya.




SKINDA didirikan oleh Dr. Lee Kyung Real, M.D., Ph.D. yang belasan tahun memiliki pengalaman di dunia Dermatologi dan SKINDA menjadi salah satu klinik terbaik di Korea dengan spesialisasi perawatan kulit medis. Menggunakan teknologi canggih dan protokol yang unik, SKINDA memberikan hasil klinis yang nyata dan efisien, tanpa efek samping maupun downtime, cocok banget untuk individu mobilitasnya tinggi.  Misalnya nih kalian habis perawatan di Skinda tapi abis itu ada meeting penting, ya tinggal meeting, malah beberapa perawatan bisa langsung pakai make up lagi dan karena downtimenya minimal banget nggak perlu malu ketemu client karena muka merah-merah abis perawatan. Kece nggak tuh?

SKINDA sendiri memiliki spesialisasi dalam mengatasi jerawat, scars, serta hiperpigmentasi. Perawatan juga lengkap dan bervariasi, dimulai dari facial, filler, botox, hingga Laser dan Energy-base-Device lainnya. Setiap prosedur perawatan di SKINDA dilakukan oleh certified Dermatologist seperti: dr. Sammy Yahya, Sp.KK; dr. Siti Nurani Fauziah, Sp.KK; dr. Erika Zoulba, Sp.KK; dengan diagnosis yang paling akurat, perawatan yang paling tepat, dan prognosis yang paling tepat untuk setiap pasien demi untuk menjamin keamanan dan efektivitas terapi.






Sebelum melakukan perawatan kulit, pasien bisa diskusi dulu dengan Clinic Manager, terus pasien akan berkonsultasi dengan Dokter Spesialis Kulit SKINDA. Progress dari setiap perawatan akan di foto di ruangan khusus yang telah dilengkapi dengan peralatan dan pencahayaan yang sesuai. Jadi nanti bakalan keliatan dengan jelas progres perkembangan perawatannya. Di SKINDA hampir semua perawatan terdiri dari perawatan multi-modality, yaitu mengkombinasikan beberapa modalitas perawatan agar dapat memberikan hasil yang lebih optimal dan menekan resiko downwtime serta efek samping. 

Setiap prosedur di SKINDA sudah diuji secara klinis dan terbukti efektif dalam mengatasi berbagai permasalahan kulit, serta disesuaikan kepada masing-masing kulit pasien, sehingga setiap pasien akan mendapatkan perawatan yang customized dan terfokus pada kondisi kulit mereka. Setelah melakukan tindakan pun, pasien akan mendapatkan prosedur after-treatment dengan cara yang intensif dan unik.

SKINDA berkomitmen untuk membantu setiap individu dalam mengembangkan rasa percaya diri mereka. SKINDA tuh pengen pasiennya bisa merawat kulit dengan fasilitas terbaik, harga terbaik tanpa menguras waktu mereka. Dengan begitu nantinya setiap individu dapat memberikan kontribusi bagi masyarakat dengan sikap optimis dan percaya diri. Uwww, sweet banget ya komitmen SKINDA ini. Terharu aku tuhh.


Jadi tunggu apalagi, kalau kalian punya masalah dengan jerawat, hiperpigmentasi, aging, atau apapun dan pengen ngedapetin #EternalGlow silahkan datang ke klinik SKINDA di Jl. Sultan Iskandar Muda No. 9 Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan. Search SKINDA di maps juga ada kok. Hehe. Atau kalian bisa follow instagramnya di @skinda.asia atau kunjungi websitenya www.skinda-asia.com untuk informasi lebih lengkap mengenai SKINDA.

Dan buat kalian yang follow instagram aku @theladyulia, ada SPECIAL PROMO PACKAGE buat kalian. Yaitu treatment senilai Rp 3.000.000 tapi kalian cuma perlu membayar Rp 500.000 ajaaa. Cara dapetin promonya gampang banget, kalian tinggal tunjukin postingan foto aku di klinik SKINDA ke staff Skinda waktu datang ke klinik. Cucook kan 😉 Paket yang akan kalian dapat terdiri dari: konsultasi gratis dengan dokter, 1x treatment sesuai dengan kondisi kulit, post treatment, dan free home care. Promonya berlaku sampai 31 Oktober 2018 yaaaa.

Aku sendiri nggak sabar pengen nyobain treatment si SKINDA juga, lagi atur jadwal nih. Nanti proses dan hasilnya pasti bakal aku share di blog. Stay tuned ya, Guys ;)


Kindly follow my blog if you like this post:
SKINDA DERMATOLOGY, KLINIK PERAWATAN KULIT WAJAH KOREA DI JAKARTA  


Follow your heart, 
Salaam

Yulia Rahmawati

You Might Also Like

1 comment

hello...
thx for droppin' by at my blog
I would love to receive ur comment,,,
And I would really love if you wanna exchange link with me,,,

xoxo
YULIA RAHMAWATI
Get Up,Survive, Go Back To The Bed

Hi, thanks for visiting. Happy Reading ...

Hi, thanks for visiting. Happy Reading ...

LOVELY PEOPLE

Subscribe