CREME DE LA CORINE BY CORINE DE FARME, IT'S MY NATURE!

12/28/2018


Untuk pertama kalinya dalam hidup nih saya bersentuhan dengan produk perawatan kulit berupa krim pelembap dari Perancis. Sebenarnya saya sudah lama penasaran dengan produk-produk dari Corine de Farme yang terkenal sangat gentle dan lembut dalam merawat kulit. Makanya seneng banget waktu saya diundang ke event Creme de la Corine by Corine de Farme sama Beauty Journal minggu kemaren. Jadi, Corine de Farme baru aja mengeluarkan produk terbaru mereka berupa moisturizer dalam dua varian yang bisa kalian cocokkan sesuai jenis kulit. Kedua moisturizer tersebut adalah Corine de Farme - Refreshing Moisturizing Gel - Cream dan Corine de Farme - Gentle Hydrating Cream.




Marilah kita bahas satu persatu kedua varian Creme de la Corine ini ;)

Corine de Farme Refreshing Moisturizer Gel - Cream

Creme de la Corine yang satu ini memiliki kemasan dengan aksen warna biru muda. Gel-krim ini mengandung ekstrak bunga Cornflower serta Hydra nature (kombinasi gula dan vegetal glycerin yang dipatenkan). Kandungan tersebut dapat mengoptimalkan kelembaban kulit, menyegarkan, mencerahkan, melindungi, serta memberikan kenyamanan pada kulit.





Corine de Farme Refreshing Moisturizing Gel-Cream ini tuh teksturnya gel gitu jadi ringan, cepat menyerap, nggak lengket, non-comedogenic, dan nggak bikin muka terlihat berminyak. Gel-krim ini tuh cocok untuk melembabkan kulit tipe normal kombinasi berminyak. 

Kulit saya kan jenisnya berminyak, jadi saya pakai varian ini untuk melembabkan kulit. Gel-krim ini bisa banget dijadikan base makeup, jadi sebelum makeup pakai pelembap ini dulu biar kulit lebih siap ditimpa sama makeup. Selain digunakan siang hari, Refreshing Moisturizer Gel-Cream juga cocok dipakai sebagai pelembap di malam hari. Jangan lupa cuci muka dulu yah sebelum pakai pelembap, terus pakainya juga bisa sambil dipijat ringan pakai ujung jari di wajah sama leher.

Corine de Farme Gentle Hydrating Cream

Berbeda dengan varian sebelumnya, krim ini memiliki kemasan dengan aksen warna pink muda. Corine de farme Gentle Hydrating Cream ini formulanya diperkaya dengan ekstrak alami bunga Peony dan Hydra nature. Krim ini diklaim dapat membuat kulit terasa sehat dan lembut. Kandungan pada krim ini berfungsi menenangkan, melembutkan, mengoptimalkan kelembaban kulit, dan melindungi, dan memberi kenyamanan pada kulit.



Tekstur dari Corine de Farme Gentle Hydrating Cream ini juga berbeda dengan Corine de Farme Refreshing Moisturizer Cel-Cream. Pas saya cobain, krim ini tuh lebih berasa rich karena krim ini memang direkomendasikan untuk kamu yang memiliki tipe kulit kering dan sensitif. Tapi meskipun krim ini terasa lebih rich waktu diaplikasikan ke kulit krimnya tetap cepat meresap, nggak berminyak, dan nggak lengket juga.

Corine de farme Gentle Hydrating cream juga bisa dijadikan pelembap untuk siang dan malam hari. Cara pakainya juga sama, setelah cuci muka kamu bisa mengoleskan krimnya ke kulit wajah dan leher sambil dipijat ringan dengan ujung jari.

Untuk yang pengen mencoba varian krim dari Corine de Farme, kalian bisa dapetin secara online di Sociolla atau bisa juga di drugstore terdekat. Untuk info lebih lengkap mengenai produk-produk Corine de Farme kalian bisa cek di www.corinedefarme.id dan Instagram @corinedefarme_id


Kindly follow my blog if you like this post:
CREME DE LA CORINE BY CORINE DE FARME, IT'S MY NATURE!

Follow your heart,
Salaam

Yulia Rahmawati

You Might Also Like

1 comment

  1. Бытовая и профессиональная светодиодная лента 12в и 24 вольта, я знаю где брать, лучшее на Экодио

    ReplyDelete

hello...
thx for droppin' by at my blog
I would love to receive ur comment,,,
And I would really love if you wanna exchange link with me,,,

xoxo
YULIA RAHMAWATI
Get Up,Survive, Go Back To The Bed

Hi, thanks for visiting. Happy Reading ...

Hi, thanks for visiting. Happy Reading ...

LOVELY PEOPLE

Subscribe