SKINCARE ANTI-AGING DARI TAIWAN W~III INTENSE SKIN TREATMENT NIGHT CREAM

12/21/2018


Mungkin masih ada yang bertanya-tanya: tanda-tanda penuaan dini itu apa aja sih? Gimana cara mencegah penuaan dini? Atau malah ada yang belum ngeh penuaan dini itu apa? Kebetulan banget beberapa waktu yang lalu saya berkesempatan datang ke sebuah event kecantikan internasional dan kenalan dengan produk skincare anti-aging dari Taiwan yaitu W~III SKINCARE. Produk-produk dari W~III memiliki kandungan aktif yang terkenal ampuh untuk mencegah penuaan dini dan bikin saya penasaran banget. Akhirnya saya memutuskan untuk mencoba salah satu produk skincare-nya, W~III INTENSE SKIN TREATMENT NIGHT CREAM dan akan saya review di postingan blog kali ini.

Sebelum ngebahas lebih jauh soal produk W~III SKINCARE kita bahas soal penuaan dini dulu yuk! Kayaknya masih banyak yang cuek padahal perlu untuk diketahui biar bisa dicegah sejak awal kalau nggak mau menyesal di kemudian hari.

Penuaan dini adalah suatu kondisi di mana kulit kita memperlihatkan tanda-tanda penuaan lebih awal dibandingkan usia kita sebenarnya. Ada yang pernah nyoba skin check kulit wajah gitu nggak? Biasanya di counter-counter produk skincare, brand-nya nyediain alat untuk mengecek kondisi kulit kita. Jadi bisa keliatan kondisi kulit kita sesuai umur, lebih muda kah, atau justru lebih tua dibandingkan usia kita sebenarnya.

Selain dengan melakukan skin check menggunakan alat tertentu, kita juga bisa mengenali tanda-tanda penuaan dini pada kulit. Penuaan dini keliatan dari kulit yang kusam, muncul flek-flek hitam, munculnya kerutan halus, kulit rasanya greasy (kasar) dan kering, perubahan warna kulit, beberapa bagian wajah mulai keliatan turun, dll.

Sedih sih kalau dipikir-pikir. Suatu hari kita ngaca terus cuma bisa berucap: "kulitku dulu tak begini, tapi kini sudah tak muda lagi! *Sigh.

Tapi mau gimana lagi, memang sudah kodratnya kulit kita akan semakin kehilangan elastisitasnya seiring dengan bertambahnya usia seseorang. Ditambah faktor-faktor kayak gaya hidup yang tidak sehat, polusi, radiasi matahari, dll. Makanya sebelum semua tanda-tanda penuaan dini yang udah saya sebutin tadi jadi makin nyata, lebih baik dirawat dari sekarang kulitnya, Beb!

Yang cuek soal penuaan dini sih banyak! Termasuk saya sendiri dulu juga cuek karena ngerasa kulit saya lumayan badak. Tapi sekarang nggak mau cuek lagi karena saya sadar kalau merawat dan menjaga kulit itu sama artinya dengan bersyukur atas apa yang sudah diberikan Tuhan.


APA ITU GHK-Cu COPPER PEPTIDE?

Setiap produk W~III SKINCARE mengandung bahan aktif GHK-Cu Copper Peptide yang terkenal ampuh menjaga elastisitas kulit karena anti inflammatory, menyembuhkan luka, meningkatkan kolagen, dan menjaga imun kulit. Saat ini, W~III SKINCARE sudah mengeluarkan rangkaian produk anti-aging yang terdiri dari Pre-Essence, Essence, Day Cream, dan Night Cream. Produk-produknya juga cocok untuk jenis kulit apapun termasuk kulit sensitif serta ramah untuk ibu hamil dan menyusui. Cruelty free, NO paraben, lanolin, mineral oil, dan artificial color. Dan yang nggak kalah penting produk ini sudah terdaftar di BPOM.

Berhubung saya belum pernah mencoba krim malam yang memang dikhususkan untuk mencegah penuaan dini, saya memutuskan untuk membawa pulang krim malam dari W~III ini. Udah gitu krim malam tuh biasanya kandungan paling intense dan paling kaya nutrisi karena krim-nya bakal bekerja selama kita beristirahat. Makanya saya paling penasaran sama W~III Intense Skin Treatment Night Cream dengan harapan pas habis pakai besok pagi pas bangun kulit langsung keliatan 10 tahun lebih muda. Hehe.

KANDUNGAN W~III INTENSE SKIN TREATMENT NIGHT CREAM

Seperti yang sudah saya share di awal, W~III Intense Skin Treatment Night Cream memiliki kandungan aktif GHK-Cu Copper Peptide, selain itu krim malam ini juga mengandung Moringa Oleifera Seed Oil, Macadamia Oil, dan Shea Butter yang akan bekerja merawat dan memperbaiki kulit di malam hari saat kita tidur.

Di box kemasannya ditulis kalau krim malam ini cocok untuk semua jenis kulit. Bahkan kulit berjerawat sekalipun. Karena lagi-lagi berkat formula mewah yang terkandung dalam krim malam ini yang salah satu sifatnya adalah menyembuhkan luka dan meredakan radang kulit.

W~III Skincare menyarankan produk-produknya sudah bisa mulai dipakai di usia 25 tahun. Saya pribadi berharap W~III Intense Skin Treatment Night Cream nantinya bakalan memberikan hasil yang oke untuk mencegah penuaan dini pada kulit saya.


PACKAGING W~III INTENSE SKIN TREATMENT NIGHT CREAM

Selain karena formula yang terkandung dalam W~III Intense Skin Treatment Night Cream, kemewahan krim malam ini juga terasa dalam packagingnya yang elegan dan cantik banget. Kemasannya berbentuk jar pipih glossy ber-drat dengan aksen pahatan bunga mawar pada tutupnya dalam warna hitam dominan. Di dalam jar-nya juga ada tambahan lapisan penutup lagi. Oh, I'm sold to their packaging!

Untuk menjaga kualitas produk ada stiker segel pelindung pada sisi samping tube-nya. Jadi bisa keliatan produknya masih baru atau sudah pernah dibuka.





CARA PAKAI W~III INTENSE SKIN TREATMENT NIGHT CREAM

Untuk pemakaiannya setelah mencuci muka di malam hari sebelum tidur, saya memakai toner setelah itu saya sengaja hanya memakai W~III Intense Skin Treatment Night Cream tanpa layer produk-produk lain di wajah untuk melihat reaksi produk ini di wajah. Saya pakai tipis-tipis biar kulit kenalan dulu sama krimnya. Hehe. 

YANG SAYA RASAKAN

Krimnya sendiri sama-samar berwarna agak kebiruan yang katanya itu bukti kalau krimnya mengandung GHK-Cu Copper Peptide. Dan dari semua rangkaian produk anti-aging dari W~III SKINCARE, krim malamnya memiliki kandungan GHK-Cu Copper Peptide paling banyak. Waktu saya apply dengan jari terasa banget kalau krim ini teksturnya rich tapi cepat banget meresap di kulit.


Hari pertama pemakaian kebetulan kulit lagi ada jerawat yang akan muncul ke permukaan, besoknya jerawatnya sudah menghilang nggak jadi muncul mungkin karena kandungan GHK-Cu Copper Peptide yang memang bagus untuk merawat radang pada kulit. Kulit juga terasa lebih kenyal dan terasa lebih lembap keesokan hari.

Sampai hari ini saya sudah pakai sekitar dua minggu dan kulit saya nggak menunjukkan perlawanan sama night cream dari W~III SKINCARE ini, malah bekas jerawat saya terlihat agak memudar. Untuk manfaat jangka panjangnya sebagai pencegah penuaan dini di kulit nanti aku bakal share lagi ya. Jadi so far saya cocok dan suka sama krim ini dan semoga krim ini bisa menunda munculnya kerut-kerut halus dari wajah saya. Dan pengennya sih bisa nyobain full rangkaian produk anti-aging dari W~III ini.

Gimana menurut kalian? Buat yang penasaran juga saat ini kamu bisa mendapatkan krim malam anti-aging W~III Intense Skin Treatment Night Cream kemasan 15ml dengan harga Rp 688.000,- melalui kontak whatsapp W~III Skincare di 0878 29 888 168 atau bisa via direct message di instagram. Follow @W3Skincare untuk info lebih lanjut mengenai rangkaian produk anti-aging dari Taiwan ini. W~III juga akan membuka gerai pertama mereka di SOGO dalam waktu dekat. So, stay tune ;)

Kindly follow my blog if you like this post:
SKINCARE ANTI-AGING DARI TAIWAN W~III INTENSE SKIN TREATMENT NIGHT CREAM

Follow your heart,
Salaam

Yulia Rahmawati    

You Might Also Like

2 comment

hello...
thx for droppin' by at my blog
I would love to receive ur comment,,,
And I would really love if you wanna exchange link with me,,,

xoxo
YULIA RAHMAWATI
Get Up,Survive, Go Back To The Bed

Hi, thanks for visiting. Happy Reading ...

Hi, thanks for visiting. Happy Reading ...

LOVELY PEOPLE

Subscribe