KULIT GLOWING DENGAN TREATMENT DI ORISKIN KEMANG PRATAMA

12/27/2019


Merawat diri saat ini sepertinya sudah menjadi bagian dari gaya hidup bahkan menjadi kebutuhan tersendiri bagi banyak orang. Ditambah lagi saat ini merawat diri aksesnya semakin gampang dan begitu banyak pilihan. Tapi memilih klinik kecantikan untuk menangani perawatan kulit kita memang agak tricky. Soalnya cocok-cocok-an ya nggak sih?

Ada yang sudah familiar dengan klinik kecantikan Oriskin? Saya pribadi sudah sering mendengar namanya, tapi baru berkesempatan mengenal langsung kliniknya minggu lalu ketika saya diundang ke first anniversary event klinik Oriskin Kemang Pratama. Yaaay! Congratulations, Oriskin Kemang Pratama! Bisa merayakan satu tahun perjalanan di industri kecantikan tentunya merupakan sebuah prestasi yang perlu dirayakan. 



Perayaannya dilakukan di klinik Oriskin Kemang Pratama yang terletak di Mall Linq Square, Bekasi. Tema ulang tahunnya juga seru banget, 80's gitu. Tapi yang menyenangkan adalah ketika saya melihat banyak banget customer yang datang. Kliniknya full dari siang sampai menjelang malam. Saya melihat sendiri customer Oriskin Kemang antusias banget hari itu. Kesan tersebut bikin saya makin penasaran sama perawatan kecantikan yang ditawarkan sama Oriskin Kemang ini.

Beruntung selain diundang untuk menghadiri perayaan ulang tahun Oriskin Kemang, saya juga berkesempatan untuk merasakan langsung salah satu beauty treatment dari Oriskin hari itu. Nama treatment-nya "Murrad Glow Treatment". Perawatan ini merupakan facial treatment yang berfungsi untuk melembabkan dan mencerahkan kulit. Treatment ini bekerja memperbaiki tekstur kulit dengan vitamin C yang berfungsi mencerahkan dan memudarkan flek di wajah. Dengan rutin melakukan treatment ini kulit kita bisa lebih sehat, halus, dan semakin terpancar natural glowing-nya.

Jadi, kalau kalian ngerasa kulit kalian lagi kusam, kering, dan banyak flek hitam yang mengganggu akibat paparan siar matahari, polusi, kesalahan penggunaan kosmetik, mungkin ini saatnya untuk melakukan treatment ini. Menurut klinik Oriskin, kita bisa langsung merasakan manfaat dari perawatan yang dilakukan setelah melakukan treatment.




Rangkaian proses treatment-nya dimulai dengan membersihkan kulit. Kemudian ada peeling, toning, vitamin C serum, masker, dan sunblock. Semua proses perawatan tersebut berlangsung kurang lebih sekitar hampir 2 jam. Rangkaian perawatan yang aku cobain ini semua manual tanpa bantuan alat terapi. Jadi semua full kombinasi produk racikan Oriskin dan tangan terapisnya. Oiya, Oriskin ini produk-produknya dari bahan alami jadi cocok untuk semua jenis kulit.

Btw, baru kali ini aku treatment muka dan ada kombinasi pijat-nya. Pas mau mulai treatment kaki aku dipijat, terus pas bersihin wajah sambil wajah, leher dan punggungnya dipijat juga, sambil nunggu peeling dan masker kering tangan dan kaki juga dipijat lagi, selesai treatment juga punggung dipijat lagi. Jadi bukan cuma muka yang glowing, tapi leher, tangan, kaki, punggung juga jadi rileks sehabis treatment di Oriskin. Karena sebenarnya syaraf-syaraf di tubuh kita kan saling terhubung, jadi kalau peredaran darah kita lancar di bagian leher misalnya, itu bakalan punya efek sampai ke wajah. The best sih Oriskin Kemang Pratama ini.

Yang saya rasain setelah treatment pastinya muka terlihat glowing alami. Obsessed! Sehabis treatment ini juga bisa langsung pakai makeup kalau mau. Tapi saya tuh paling happy ketika ngeliat wajah tanpa makeup tapi kulitnya terlihat kenyal dan glowing. Udah gitu badan juga rileks karena dipijat dan minum minuman hangat sehabis perawatan.



Kalau ada kesempatan lagi aku bakal balik lagi ke Oriskin Kemang Pratama soalnya mereka punya banyak banget pilihan treatment. Selain perawatan wajah, mereka juga punya perawatan untuk kulit, rambut, dan kuku. Untuk perawatan wajah juga lengkap mulai dari acne treatment, anti-aging, microdermabrasi, eye treatment, laser, oxy yang ditangani oleh terapis dan dokter yang berpengalaman di bidangnya. Untuk tubuh ada slimming, shaping, dan diet program juga dibantu sama nutrisionis. Langsung datang aja biar tahu perawatan seperti apa yang cocok untuk kalian ya. Kalau mau konsultasi dulu juga free kok, Oriskin Kemang Prataman menyediakan fasilitas konsultasi gratis di kliniknya.





Jadi gimana? Bentar lagi kan tahun baru. Kalau jadi makin glowing 2020 masuk ke dalam daftar resolusi kamu bisa langsung datang aja ke Oriskin Kemang Pratama biar tahu perawatan seperti apa yang cocok untuk kalian ya. Kalau mau konsultasi dulu juga free kok. Biar makin cucok tahun 2020 ya kan!

Kindly follow my blog if you like this post:
KULIT GLOWING DENGAN TREATMENT DI ORISKIN KEMANG PRATAMA

Follow your heart,
Salaam

Yulia Rahmawati

You Might Also Like

0 comment

hello...
thx for droppin' by at my blog
I would love to receive ur comment,,,
And I would really love if you wanna exchange link with me,,,

xoxo
YULIA RAHMAWATI
Get Up,Survive, Go Back To The Bed

Hi, thanks for visiting. Happy Reading ...

Hi, thanks for visiting. Happy Reading ...

LOVELY PEOPLE

Subscribe