HAPPY NEW YEAR 2020

1/05/2020


Selamat tahun baru 2020 semuanya!

Gimana resolusi kalian di tahun kemarin? Tercapai semua kah? Saya pribadi sudah berhenti membuat resolusi di awal tahun sejak tiga tahun belakangan ini. Males aja soalnya resolusinya cuma ditengok di awal tahun pas udah ke tengah udah lupa. Terus pas di cek di akhir tahun malah bikin saya ngerasa nggak ngapa-ngapain selama setahun akrena resolusinya banyak yang belum tercapai sesuai target.

Jadi saya memutuskan untuk menyederhanakan resolusi-resolusi saya. Yang jelas saya kepengen lebih banyak melakukan hal-hal yang sparks joy dan lebih banyak bersyukur atas hidup yang sudah dianugerahkan Tuhan untuk saya. 

Sedikit flashback untuk tahun 2019.

Selama tahun 2019 saya sedang giat-giatnya belajar dan praktik hidup minimalis. Lucu rasanya ketika saya secara sadar mengembalikan baju yang sudah mau saya bayar kembali ke-raknya karena saya sadar kalau sebenarnya saya nggak butuh-butuh banget sama baju itu. Saya di tahun-tahun sebelumnya nggak pernah berpikir panjang untuk membeli barang-barang yang saya suka. Pokoknya ada duit habisin, nanti kalau duitnya habis, di cari lagi. Huft!

Senang deh sekarang saya sudah bisa belajar berhemat dan saya berusaha banget untuk memaksimalkan semua hal yang saya punya. Justru saya merasa makin tertantang untuk lebih kreatif dengan barang-barang lama yang sudah saya miliki, bukan langsung beli baru tiap merasa butuh sesuatu.

Saya juga belajar untuk hidup lebih sustainable selama tahun 2019. Tapi pelajaran hidup untuk menajdi sustainable ini menurut saya lumayan sulit dan masih jauh dari kata perfect. Tapi saya nggak bakalan menyerah, karena saya kepengen banget masih bisa menghirup udara bersih sampai akhir hidup saya bahkan bisa mewariskan udara bersih untuk anak cucu(kalau diberi rezeki) saya kelak.

Tahun 2020 untuk saya.

Saya harap saya makin khusyuk hidup minimalis dan sustainable di tahun 2020 ini. Karena buat saya saat ini dua hal tersebut merupakan salah dua sumber kebahagiaan saya. Selebihnya saya belum bisa cerita banyak untuk tahun 2020. Saya harap saya nggak lupa untuk sharing perjalanan saya di tahun ini di blog. Rindu bikin tulisan personal di blog ini. Secara tahun kemaren isinya artikel berbayar semua. Hehe.

Sekali lagi, Selamat tahun baru 2020.

Wish me tons of lucks this year. You too!

Bismillah!

Kindly follow my blog if you like this post:
HAPPY NEW YEAR 2020

Follow your heart,
Salaam

Yulia Rahmawati

You Might Also Like

0 comment

hello...
thx for droppin' by at my blog
I would love to receive ur comment,,,
And I would really love if you wanna exchange link with me,,,

xoxo
YULIA RAHMAWATI
Get Up,Survive, Go Back To The Bed

Hi, thanks for visiting. Happy Reading ...

Hi, thanks for visiting. Happy Reading ...

LOVELY PEOPLE

Subscribe