OUTFIT / BELL SLEEVES TOP

1/19/2017

اَلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَا تُهُ


Another trend to try, bell sleeves top! Well, lengan bentuk lonceng muncul lagi ke dunia fashion dengan cuttingan yang makin beragam. 

Aku sendiri udah lama banget nih nggak pakai baju yang bersiluet girly. Tapi waktu pertama kali lihat this black bell sleeves aku langsung naksir. Biar kesan girlynya nggak hilang aku padanin dengan celana panjang navy bermotif giant floral. See, kata siapa warna hitam nggak cucok dipadanin sama warna navy!






Tadinya aku pengen padanin dengan scarf warna hitam tapi pas aku mix dengan hijab warna abu-abu jadi oke banget. Terus aku sengaja nggak pakai jam tangan dan pakai gelang warna emas dengan aksen batu yang sama masing-masing satu di setiap pergelangan tangan aku. Kalau kalian pakai aksesoris gelang secara balance gitu bisa ngasih kesan gelangnya kayak perpanjangan dari lengan baju dan ngasih aksen tersendiri ke look kalian.



// SAY HIJAB grey scarf //
// ORIBEL COLLECTION black bell sleeves //
// ORIBEL COLLECTION navy floral pants //
// Unbranded leather clutch //
// PAKISTAN bracelet from my friend //
// LINEA PELLE black mules //

Terus tinggal aku tambahin clutch simpel warna hitam dan high mule warna hitam berdesain simpel juga. Aww, Alhamdulillah aku seneng banget hari ini pakai outfit kayak gini. Udah lama nggak ngerasa jadi cewek. Biasanya tomboynya keliatan banget. Hehe.

Kalau kalian juga naksir sama atasan dengan lengan lonceng dan celana kayak yang aku pakai kalian bisa cek instagram ORIBEL COLLECTION di sini. Koleksinya lucu-lucu banget dan harganya terjangkau. Ownernya juga ramah banget. 

Gimana? What do you think about bell sleeves trend?


Please kindly follow my blog if you like this post:
BLACK SPAGHETTI STRAP DRESS

Follow your heart,
Salaam

Yulia Rahmawati

You Might Also Like

6 comment

hello...
thx for droppin' by at my blog
I would love to receive ur comment,,,
And I would really love if you wanna exchange link with me,,,

xoxo
YULIA RAHMAWATI
Get Up,Survive, Go Back To The Bed

Hi, thanks for visiting. Happy Reading ...

Hi, thanks for visiting. Happy Reading ...

LOVELY PEOPLE

Subscribe